Vogel Senang Lakers Berikan Kontrak Baru untuk Bradley

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Jan 2022, 20:52 WIB
Vogel Senang Lakers Berikan Kontrak Baru untuk Bradley

Shooting guard Los Angeles Lakers, Avery Bradley. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Manajemen Los Angeles Lakers nampaknya puas dengan kinerja Avery Bradley. Oleh karena itu, manajemen memutuskan untuk memberikan kontrak penuh kepadanya. Pelatih Lakers, Frank Vogel mengaku ikut senang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bradley awalnya merupakan pemain yang direkrut oleh Golden State Warriors. Namun, Warriors memutuskan untuk melepasnya dan Bradley kembali memperkuat Lakers. Lakers memberikan kontrak tanpa jaminan ke Bradley. Namun, berkat performanya yang terus stabil, Lakers memutuskan untuk memberikan kontrak penuh kepadanya.

“Kami dapat mengambil Avery tepat sebelum awal musim tanpa banyak kamp pelatihan dan dia mulai berlari bersama kami. Jelas, memiliki sedikit latar belakang dengan sistem kami yang ada di sini beberapa tahun yang lalu," katanya.

“Dia bermain sangat baik untuk kami. Memperoleh peran awal yang membawa kehadiran defensif itu, tetapi juga bermain ofensif dengan baik juga dan senang melihatnya mendapatkan jaminan kontraknya."

Pada awal musim, Bradley memang mengalami kesulitan untuk mencetak angka. Namun, Vogel percaya dia menambahkan banyak nilai dengan usaha dan energinya.

“Kegigihan itu menular. Intensitas dan bermain keras itu menular. Mengetahui bahwa Anda baik-baik saja pada pertarungan tertentu melawan penjaga ofensif elit yang datang ke sini. Ini hampir diperlukan," ujarnya.

“Anda ingin mengatakan itu adalah kemewahan yang luar biasa, tetapi untuk benar-benar menang di liga ini, diperlukan seseorang yang dapat bertahan dan kemudian beberapa melawan beberapa penjaga elit yang Anda lihat hampir setiap malam. dasar. Avery membawa nilai besar dalam hal itu.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/vogel-senang-lakers-berikan-kontrak-baru-untuk-bradley
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini