Vogel Salut dengan Nyali Besar Horton-Tucker Usai Jadi Penentu Kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Mei 2021, 21:34 WIB
Frank Vogel terkesan dengan performa Talen Horton-Tucker. (Images: Getty)

Frank Vogel terkesan dengan performa Talen Horton-Tucker. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel salut dengan performa Talen Horton-Tucker. Menurutnya, pemain muda itu memiliki nyali yang cukup besar untuk menjadi penentu kemenangan saat mengalahkan New York Knicks dengan skor 101-99.

Sebagaimana diketahui, Lakers belum bisa diperkuat dua pemain yang biasa menjadi playmaker yakni LeBron James karena cedera dan Dennis Schroder menjalani protokol kesehatan Covid-19. Kondisi semakin parah setelah Alex Caruso mengalami cedera di awal pertandingan

Oleh karena itu, Lakers pun meminta Horton-Tucker untuk menjadi playmaker dadakan. Keputusan sang pelatih memberikan kesempatan kepadanya tak sia-sia. Pemain yang baru berusia 20 tahun itu menjadi penentu kemenangan Lakers. Tembakan tiga angkanya di detik-detik terakhir berhasil menghasilkan kemenangan untuk Lakers. Vogel pun salut dengan performanya.

"Horton-Tucker punya nyali besar dan dia menunjukkannya dengan melakukan tembakan itu. Dia merupakan tipe pemain muda dengan permainan yang kadang bagus dan buruk. Meski demikian, dia tetap tenang dan tetap percaya diri," kata Vogel, setelah pertandingan, dikutip ESPN.

Bermain selama 34 menit, Horton-Tucker pun menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 13 poin dan 10 assists. Kemenangan itu menjaga peluang Lakers untuk langsung lolos ke babak playoff tanpa harus bermain di turnamen play in.

Saat inii, sang juara bertahan berhasil mengumpulkan 39 kemenangan dan mengalami 30 kekalahan hanya tertinggal satu pertandingan dari Portland Trail Blazers. Selanjutnya, Lakers bakal bermain di kandang Houston Rockets.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Talen Horton-Tucker

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini