Vogel Puas dengan Performa Davis Saat Kalahkan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 27 Jan 2022, 19:14 WIB
Vogel Puas dengan Performa Davis Saat Kalahkan Lakers

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel puas dengan performa Anthony Davis saat mengalahkan Brooklyn Nets dengan skor 106-96. Menurutnya, kehadiran Davis membuat pertahanan Lakers menjadi tangguh.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Barclays Center itu, Davis hanya mampu mencetak 8 poin. Tapi, dia melakukan 4 kali blok yang menggagalkan serangan pemain Nets.

“Saya pikir dia benar-benar mengubah banyak hal secara defensif di paint area dengan tangannya dan defleksinya. Jelas, bukan malam mencetak poin yang besar, tetapi jangkarnya ke pertahanan kami adalah sesuatu yang sangat dirindukan dan kemampuan untuk menggabungkan lemparan dengan dia menjadi pemain lima dan pelindung ringdan kemudian menjadi centerless saat dia keluar adalah sesuatu yang kami bayangkan akan sangat baik untuk kita," katanya.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk melakukan dorongan di akhir musim reguler dan ke babak playoff.”

Vogel menambahkan, meskipun Davis telah absen lebih dari sebulan karena cedera lututnya, dia tampaknya tidak berjuang dengan kekotoran yang biasanya terakumulasi ketika pemain menjauh dari lapangan.

"Dia tampak seperti dia bergerak dengan baik. Kami berhati-hati untuk memastikan kami tidak menjaga jarak larinya terlalu lama seperti biasanya. Kami akan membangun untuk itu. Tapi saya tidak berpikir ada momen selain beberapa penyelesaian di sekitar keranjang dan pelompat pendek yang dia lewatkan sehingga dia terlihat tidak sinkron," katanya. “

Sebagian besar, dia terlihat sangat bagus dan penyelesaian kecil itu akan datang," lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/vogel-puas-dengan-performa-davis-saat-kalahkan-lakers
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini