Vogel Pertimbangkan untuk Ubah Formasi Lawan Grizzlies

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Okt 2021, 22:46 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers akan menghadapi Memphis Grizzlies. Pelatih Frank Vogel mempertimbangkan untuk mengubah formasi demi bisa meraih kemenangan pertama.

Awalnya, Lakers memang berencana untuk menurunkan Anthony Davis di posisi center. Namun, cedera yang dialami Trevor Ariza membuat Lakers memutuskan menurunkan DeAndre Jordan sebagai center utama.

Sayang, dari dua laga yang sudah dimainkan, nampaknya strategi ini belum berjalan dengan baik. Lakers dipermalukan Phoenix Suns dan Golden State Warriors. Lawan Grizzlies, Vogel pun mempertimbangkan untuk mengubah strateginya.

"Setelah setiap pertandingan, kami akan mempertimbangkan setiap opsi. Saya tidak akan merilis siapa yang mulai besok, tetapi ada beberapa yang baik dan buruk dengan kelompok itu. Dan apa yang saya coba evaluasi adalah area yang buruk, banyak dari mereka dapat diperbaiki dalam hal eksekusi dengan kelompok yang dapat memiliki kelompok itu lebih sukses," ujarnya.

"Lebih dari sekadar pada dasarnya mereka tidak cocok bersama karena keterampilan, tembakan, ukuran, kecepatan, semua hal semacam itu. Anda melihat mereka semacam secara terpisah dan sekarang, rasanya seperti eksekusi kami untuk rincian pertahanan kami, khususnya, benar-benar dapat jauh lebih baik dan kemudian jelas beberapa hal yang menyinggung juga. Jadi kita masih bekerja dalam proses dan kita masih mengevaluasi."

Meskipun demikian, Vogel belum mengumumkan susunan pemain untuk pertandingan Minggu malam melawan Memphis Grizzlies. Namun, tidak akan mengejutkan melihatnya tetap dengan kelompok yang sama Westbrook, Kent Bazemore, LeBron James, Davis dan Jordan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, Frank Vogel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/vogel-pertimbangkan-untuk-ubah-formasi-lawan-grizzlies
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini