Vogel Kecewa Gagal Bawa Lakers Tembus Playoff

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Apr 2022, 18:46 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel.

Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers dipastikan gagal menembus babak playoff NBA pada musim ini. Pelatih Frank Vogel mengaku kecewa tidak bisa mewujudkan targetnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Phoenix Suns, Lakers harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 100-121. Kekalahan itu mengakhiri perjuangan Lakers untuk mendapatkan tiket ke babak playoff pada musim ini. Vogel sadar telah mengecewakan banyak pihak.

“Kecewa untuk fanbase kami, kecewa untuk keluarga Buss, yang memberi kami semua kesempatan ini. Kami ingin memainkan peran kami dan membawa kesuksesan bagi bola basket Laker,” kata sang pelatih setelah kekalahan Selasa dari Phoenix Suns.

“Kami gagal. Kami tersingkir malam ini dan saya dapat mengatakan itu bukan karena kurangnya usaha. Kami semua sudah bekerja. Para pemain kami tetap berjuang sampai akhir. Saya tahu kami memiliki pertandingan tersisa tetapi dalam hal tersingkir. Membawa integritas ke dalam proses. Kami baru saja gagal melewati musim yang terputus-putus. Kami semua kecewa."

Pelatih Lakers tersebut menambahkan dia belum punya waktu untuk menganalisis apa yang salah untuk Lakers pada 2021-22.

“Akhir-akhir ini, seluruh proses pemikiran saya dipusatkan pada memenangkan pertandingan berikutnya dan tetap hidup. Jadi tidak, tidak juga,” tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakers dipastikan tereliminasi setelah San Antonio Spurs berhasil mengunci posisi ke-10 setelah menang atas Denver Nuggets. Dengan kekalahan tersebut membuat LeBron James dkk terbenam di peringkat ke-11 klasemen Wilayah Barat.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/vogel-kecewa-gagal-bawa-lakers-tembus-playoff
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini