Vogel Jelaskan Kondisi James Usai Batal Tampil Lawan Knicks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Mei 2021, 20:46 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel tak tahu apakah LeBron James bisa bermain saat melawan Houston Rockets. Dia mengungkapkan bahwa statusnya biasanya ditentukan oleh sang pemain dan staf medis.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, King James kembali tidak bisa bermain ketika Lakers berhasil mengalahkan New York Knicks lewat over time dengan skor 101-99 dalam pertandingan di Staples Center, Selasa (12/5). Vogel pun bicara soal perkembangan cedera sang pemain.

"Sejujurnya, saya tidak terlalu mendetailnya. Dia bertemu dengan tim medis saat bangun pagi ini. Berpotensi dievaluasi secara langsung, saya bahkan tidak yakin. Saya hanya tahu bahwa saya harus menunggu untuk mendengar dari mereka apakah dia akan masuk atau keluar. Saya mendengar pada tengah hari bahwa dia akan keluar, tetapi pada dasarnya dia melaporkan bagaimana perasaannya setelah bekerja kemarin dan membuat keputusan dengan tim medis," katanya.

Lakers sangat berhati-hati dalam hal cedera musim ini dan Vogel juga mengakui bahwa mereka mengambil pendekatan jangka panjang ketika datang ke James.

"Anda selalu ingin mengukur respons terhadap beban kerja dan membuat keputusan apakah pintar berada di malam berikutnya seperti yang kami lakukan, tapi hasilnya oke, ya," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

Meskipun James dilaporkan akan mencoba bermain saat melawan Houston Rockets, sang pelatih mencatat bahwa dia dan staf akan terus bermain cerdas dan melihat bagaimana perasaannya pada hari Rabu sebelum membuat keputusan resmi.

"Kami akan terus memantau kondisinya dari hari ke hari. Sekali lagi, dia melakukan lebih banyak pekerjaan rehabilitasi hari ini dan kami akan mengevaluasi tanggapan itu untuk pekerjaan besok dan kami akan membuat keputusan besok, besok."

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini