Vogel Jelaskan Kondisi James Usai Alami Cedera Lawan Raptors

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Mei 2021, 20:26 WIB
Vogel Jelaskan Kondisi James Usai Alami Cedera Lawan Raptors

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel memutuskan untuk menarik keluar LeBron James saat melawan Toronto Raptors. Dia pun menjelaskan kondisi sang bintang,

Hanya dalam pertandingan keduanya setelah cedera pergelangan kaki yang tinggi, James harus meninggalkan lapangan ketika pertandingan tersisa 6 menit 42 detik di kuarter keempat saat Lakers kalah 121-114 dari Toronto Raptors.

Pebasket yang mendapatkan julukan King James tersebut tidak hanya tidak kembali ke pertandingan, tetapi dia akan kembali ke ruang ganti jauh sebelum pertandingan berakhir. Sang pelatih pun memberikan alasan tidak menurunkannya dalam sisa kuarter keempat.

“Pergelangan kakinya berjuang melawan rasa sakit dan kami memutuskan untuk tidak membawanya kembali dan kami akan melihat bagaimana perasaannya besok,” kata Vogel setelah kekalahan tersebut, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

Dengan tidak kembalinya James, maka Lakers pun gagal menyusul ketertinggalan dari Raptors pada pertandingan tersebut. Alhasil, James dkk pun harus mengakui keunggulan Raptors dengan skor 121-114.

Dengan kekalahan tersebut, maka Lakers kini terancam untuk bermain di turnamen play in. Turnamen yang dibentuk untuk memperebutkan satu tiket ke babak playoff Wilayah Barat dari posisi 7-10. Lakers memiliki jumlah kemenangan dan kalah yang sama dengan Dallas Mavericks dan Portland Trail Blazers.

Selanjutnya, sang juara bertahan akan berhadapan dengan Denver Nuggets. Oleh karena itu, laga ini harus dimenangkan joleh sang juara bertahan ika tidak ingin mengalami penurunan peringkat dan bermain di turnamen play in.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini