Vogel Jelaskan Alasan Mencadangkan Westbrook Saat Dikalahkan Pacers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 20 Jan 2022, 22:13 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel memutuskan untuk mengistirahatkan Russell Westbrook lebih cepat. Dia pun memberikan alasannya.

Dalam pertandingan di Crypto.com Arena, Kamis (20/1) siang WIB, Lakers sempat mengawali laga dengan baik dan mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Chris LeVert tampil gemilang untuk membantu Pacers bangkit dan mengejar ketinggalan di kuarter keempat.

Vogel sempat memasukkan Westbrook dengan waktu tersisa 8 menit dan 15 detik di kuarter keempat dan Lakers baru saja kehilangan keunggulan untuk pertama kalinya. Tapi keadaan terus memburuk untuk Lakers dan dia akhirnya akan beralih ke Malik Monk bukan Westbrook dengan hanya di bawah empat menit tersisa dalam kontes.

“Memainkan orang-orang yang saya pikir akan memenangkan pertandingan,” katanya, sebagaimana diberitakan Lakers Nations. Di atas kertas, langkah itu masuk akal.

Meskipun Westbrook menembak dengan baik dari jarak 3 poin membuat empat dari enam upayanya, ia hanya menembak 6-dari-17 dari lapangan secara keseluruhan.

Meskipun Monk selesai dengan hanya 10 poin, dia masih penembak yang jauh lebih berbahaya, dan Talen Horton-Tucker juga mendapatkan tempatnya di barisan penutup dengan penampilannya juga. Pada akhirnya langkah itu tidak masalah karena Lakers menderita kekalahan mengecewakan lainnya dan sang pelatih percaya semua orang harus disalahkan.

“Ini salah semua orang. Ini salah kita semua. Kami harus melatih lebih baik, mereka harus bermain lebih baik, semuanya harus lebih baik. Harus eksekusi, usaha, fokus. Setiap orang," lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, Frank Vogel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/vogel-jelaskan-alasan-mencadangkan-westbrook-saat-dikalahkan-pacers
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini