Vogel Bahas Strategi Lakers jika Anthony Davis Sembuh dari Cedera

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Jan 2022, 18:39 WIB
Vogel Bahas Strategi Lakers jika Anthony Davis Sembuh dari Cedera.

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James dan Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Anthony Davis masih istirahat usai mengalami cedera. Jika sembuh, strategi apa yang akan digunakan pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel nantinya?

Selama Davis menepi karena cedera, sang pelatih memang memutuskan untuk mengubah strategi dengan menjadikan LeBron James sebagai center utama Lakers.

“Saya pikir Anda akan melihat Anthony banyak bermain di posisi lima dan kemudian ketika Anthony keluar, kami memiliki susunan pemain yang kami mainkan sekarang dengan LeBron pada dasarnya bermain sebagai point center,” kata sang pelatih.

“Ini adalah arah yang saya pikir akan kami tuju dengan grup ini menjelang paruh kedua musim dan kami melihat keuntungan yang jelas untuk saat ini karena kami merasa kami akan lebih ditingkatkan ketika Anthony kembali." Vogel menambahkan

Lakers akan menghindari perubahan drastis pada sistem mereka, menjelaskan unit dengan James bermain sebagai center tidak jauh berbeda dari lineup yang menampilkan Davis di lima.

“Banyak konsep serupa untuk kedua orang itu dan itulah keindahan mereka, mereka berdua serbaguna sebagai playmaker dan screener,” kata pelatih kepala. "Apa yang kami lakukan hanyalah membuka paint area dan kami merasa itu akan menguntungkan kedua orang itu dalam peran itu."

Davis diberi waktu empat minggu untuk evaluasi ulang setelah mengalami cedera lutut pada pertengahan Desember, yang berarti Lakers harus memberikan pembaruan tentang statusnya sekitar minggu ini.

Sementara itu, kekalahan dari Memphis Grizzlies membuat Lakers kini memiliki rekor 21 kali menang dan 20 kali mengalami kekalahan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, LeBron james, NBA, Frank Vogel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/vogel-bahas-strategi-lakers-jika-anthony-davis-sembuh-dari-cedera
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini