Vogel Akui Westbrook Masih Butuh Penyesuaian Bermain dengan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Okt 2021, 16:21 WIB
Vogel Komentari Performa Perdana Westbrook Bersama Lakers

Bintang anyar Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (ImagesL Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Russell Westbrook memang tampil tidak sesuai harapan di laga perdananya bersama Los Angeles Lakers di pramusim. Namun, pelatih Frank Vogel menganggap itu wajar karena sang pemain bintang masih butuh penyesuaian.

Untuk pertama kalinya, Lakers memainkan Westbrook bersama LeBron James di lapangan. Sayang, performa keduanya tidak sesuai harapan. Akibatnya, Lakers mengalami kekalahan dari Golden State Warriors di laga pramusim. Meski demikian, sang pelatih senang melihat kedua bintang bermain bersama untuk pertama kalinya.

“Energi yang sangat bagus, senang melihat mereka bermain bersama dalam pertandingan nyata untuk pertama kalinya. Seperti yang diharapkan, ada beberapa karat dan ada beberapa rasa sakit yang tumbuh, periode penyesuaian adalah sesuatu yang kami harapkan dengan orang-orang itu,” katanya tentang Westbrook dan James.

“Tetapi saya pikir keduanya bermain dengan energi yang besar dan saya pikir Russ bahkan mencoba untuk menciptakan atau bermain terlalu banyak tanpa pamrih pada beberapa penguasaan bola yang menyebabkan beberapa turnover-nya. Tapi bermain dengan cara yang benar, kita akan hidup dengan itu. Jadi secara keseluruhan awal yang bagus.”

Vogel mengatakan bahwa Westbrook terlalu tidak mementingkan diri sendiri sebenarnya telah menjadi titik diskusi dalam latihan juga, karena pelatih Lakers selalu mendorong pemain untuk menyerang dan mencetak poin.

“Ya, kami memiliki beberapa hal seperti itu, tetapi Russ benar-benar dinamis dalam latihan. Game ini, ukuran sampel yang pendek, tidak menunjukkan bagaimana penampilannya dengan grup kami. Jadi kami akan melepaskannya dan saya pikir dia akan memulai dengan kami di sini bersama Lakers," ujarnya.

Meskipun akan membutuhkan lebih banyak waktu bagi mereka untuk membentuk koneksi, Vogel belum yakin berapa banyak lagi pertandingan pramusim yang akan dimainkan James dan Westbrook.

"Ya saya berpikir begitu. Kami mengatakan setidaknya dua, jadi mungkin ada lebih banyak, ”kata Vogel, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

“Kami akan berkumpul sebelum setiap pertandingan dan melihat apakah itu masuk akal. Meskipun ini adalah pertama kalinya Anda semua melihat orang-orang ini bermain bersama, mereka telah melakukannya secara teratur selama satu atau dua minggu sekarang dan mereka mendapatkan pekerjaan yang diperlukan.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Russell Westbrook, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/vogel-akui-westbrook-masih-butuh-penyesuaian-bermain-dengan-lakers
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini