Vince Carter Ungkap Harapan Terbesarnya Pasca Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mei 2020, 10:54 WIB
Vince Carter Ungkap Harapan Terbesarnya Pasca Pensiun

Vince Carter ingin menjadi mentor pasca pensiun dari NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Vince Carter mempunyai harapan besar setelah pensiun dari NBA nantinya. Carter ingin tetap bergelut dengan dunia basket tetapi melalui jabatan baru.

Carter mengatakan bahwa hidupnya memang dihabiskan untuk mempelajari bagaimana basket dimainkan. Ia sadar bahwa usianya kini tidak lagi muda. Dengan musim NBA yang diberhentikan sementara karena Virus Corona, besar kemungkinan jika musim Carter juga akan berakhir. Andaikan ia benar-benar pensiun, maka Carter sudah punya rencana untuk masa depannya.

Ia tidak akan pergi jauh-jauh dari dunia basket. Ia tetap ingin menjadi bagian dari kepemilikan tim. Jika hal tersebut tidak dapat dilakukannya, maka Carter ingin menjadi seorang broadcaster ataupun sosok yang bisa memberikan edukasi bagi para pemain muda.

"Saya ingin menjadi seorang broadcaster. Saya ingin sesuatu yang masih dekat dengan urusan bola basket. Saya ingin menjadi mentor dalam kapasitas tertentu untuk memberikan pelatihan kepada para pemain muda. Saya memang tidak memiliki uang banyak seperti Michael Jordan, tetapi di satu titik, saya juga ingin menjadi bagian dari kepemilikan sebuah tim," ucap Carter.

"Saya ingin menjadi jembatan yang bisa menghubungkan antara eksekutif tim dengan para pemain di lapangan. Di satu sisi saya bisa mengurusi tim, di satu sisi saya bisa menggunakan pengalaman saya untuk memberi mentor kepada pemain," tukas pemain berkepala plontos itu.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Vince Carter

295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini