Vince Carter Sebut Jaylen Brown Layak Raih Gelar Most Improved Player

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Jan 2021, 06:44 WIB
Vince Carter jagokan Jaylen Brown untuk bawa pulang gelar Most Improved Player.

Jaylen Brown diyakini Vince Carter bisa rebut gelar Most Improved Player.

Berita Basket NBA : Eks pebasket senior yaitu Vince Carter meyakini jika Jaylen Brown berpotensi besar menjadi Most Improved Player di musim 2020-2021 kali ini. Penampilan Brown sejauh ini sangat luar biasa dan membuat Celtics mengalami peningkatan pesat.

Most Improved Player adalah gelar individu yang rutin diberikan NBA setiap tahunnya kepada pemain berkembang. Pada musim ini, memang begitu banyak pemain yang mengalami perkembangan performa pesat seperti Jerami Grant, Christian Wood, hingga Domantas Sabonis. Namun, Vince Carter meyakini bahwa bukan tiga pemain tersebut yang layak menjadi pemenang.

Adalah Jaylen Brown yang dijagokan eks pemain Atlanta Hawks itu untuk bisa membawa pulang gelar individu tersebut. Baginya, penampilan Brown sangatlah bagus dan begitu terasa untuk membuat permainan Celtics makin efisien.

"Saya yakin dia adalah kandidat terkuat untuk peraih gelar Most Improved.Anda bisa melihat pada akhir tahun lalu, cara dia bermain dan kepercayaan diri yang dia mainkan. Itu memberi tahu Anda bahwa memasuki tahun ini dia akan bermain dengan sangat percaya diri, dan dia mulai bekerja dengan baik sejak awal musim," ucap Carter saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, angka statistik yang ditorehkan Brown memang bagus. Ia mampu mencetak rata-rata 27 poin, 6 rebound, dan 3 assist per pertandingannya. Apabila ia mampu mempertahankan performa tersebut, ucapan Carter tersebut mungkin bisa jadi kenyataan.

Artikel Tag: Vince Carter, Jaylen Brown, NBA

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini