Vince Carter Putuskan Kembali ke Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Agu 2019, 08:30 WIB
Vince Carter Putuskan Kembali ke Atlanta Hawks

Vince Carter resmi memperpanjang kontrak bersama Atlanta Hawks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Vince Carter akhirnya mengambil keputusan terkait masa depannya di NBA. Carter sepakat untuk meneruskan kariernya bersama Atlanta Hawks selama satu musim ke depan.

Menurut pemberitaan yang dilaporkan oleh media ternama di Amerika Serikat, Carter yang sudah menginjak usia 42 tahun mau menerima tawaran kembali dari tim Hawks yang musim lalu juga menggunakan jasanya. Untuk bayaran, pihak Hawks tidak menyebutkan berapa besar gaji yang akan didapatkan Carter nantinya. Namun, banyak pihak yang mempercayai bahwa Hawks akan membayar Carter dengan gaji minimum seorang veteran yang tidak lebih dari angka 3 juta Dolar AS.

Dengan kepastian ini, maka Carter resmi menjadi pemain tertua yang masih aktif bermain di NBA saat ini. Rekan senior lainnya seperti Dirk Nowitzki sudah memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim lalu. Carter sendiri memang sudah tidak seproduktif dahulu lagi, namun ia mengaku masih begitu cinta akan olahraga basket dan belum ingin pensiun di musim ini. Ia masih ingin satu musim perjalanan di NBA sebelum akhirnya menutup karier yang luar biasa.

Bersama Hawks, Carter akan menjadi mentor bagi pemain-pemain muda yang dimiliki tim. Sebagaimana diketahui, Hawks punya deretan pemain muda yang berpotensial besar. John Collins, Trae Young, Cam Reddish, dan Jarrett Culver adalah nama-nama yang bisa dipoles Carter menjadi pemain bintang di NBA untuk masa depan.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Vince Carter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/vince-carter-putuskan-kembali-ke-atlanta-hawks
1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini