Vince Carter Jagokan Brooklyn Nets Untuk Jadi Juara NBA Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Apr 2021, 23:21 WIB
Vince Carter pilih Brooklyn Nets sebagai jagoannya untuk merebut gelar juara NBA musim ini.

Vince Carter prediksi Brooklyn Nets bakal juarai NBA musim ini. (Gambar: Sportskeeda)

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Vince Carter membeberkan prediksinya terkait tim mana yang bakal keluar sebagai juara musim ini. Bukan Los Angeles Lakers, Carter justru menjagokan tim kuat lain asal konferensi timur yaitu Brooklyn Nets.

Ada alasan kuat mengapa Vince Carter lebih memilih Brooklyn Nets daripada Los Angeles Lakers. Carter menyadari bahwa kedua tim itu sama-sama hebat dengan kekuatannya. Akan tetapi, Nets mempunyai deretan pemain yang lebih mengerikan. Tim asuhan Steve Nash itu punya tiga pemain bintang pada Kevin Durant, Kyrie Irving, dan James Harden. Tidak berhenti sampai situ saja, Nets juga punya pemain berpengalaman lain seperti Blake Griffin, Deandre Jordan, Spencer Dinwiddie, dan Joe Harris.

"Untuk saat ini, Nets adalah tim yang paling sulit dikalahkan. Saya masih menjagokan mereka untuk jadi juara musim ini karena banyaknya talenta hebat yang dimiliki. Mereka punya pemain bintang, mereka punya MVP, mereka punya Kevin Durant, mereka punya James Harden, dan mereka juga punya Kyrie Irving," ucap Carter.

"Lakers memang jadi juara bertahan musim ini, saya penasaran dan berharap semua pemain mereka bisa pulih seratus persen. Ketika semua pemain fit, saya juga harus melihat bagaimana Lakers membentuk chemistry yang solid. Nets juga sedang diterpa badai cedera, tetapi mereka lebih punya banyak senjata menurut saya," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Vince Carter, brooklyn nets, NBA

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini