Vinales Enggan Besar Kepala Meski Rebut Pole di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Sep 2020, 09:33 WIB
Maverick Vinales tetap merendah meski rebut pole di Misano.

Maverick Vinales tidak ingin berpuas diri meski start terdepan di GP San Marino

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales enggan cepat berpuas diri meski merebut pole position di MotoGP San Marino. Baginya, balapan masih akan berlangsung sulit dan semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali.

Performa impresif memang berhasil ditorehkan Vinales pada sesi kualifikasi. Rekan setim Valentino Rossi tersebut berhasil melaju dengan kecepatan yang impresif sehinga berhak atas posisi start terdepan di hari balapan. Posisi start yang ideal jelas jadi modal berharga baginya untuk bisa meraih kemenangan perdana musim ini. Sayangnya, ia tidak mau terlena dengan modal kuat yang dimilikinya itu.

Ia tahu bahwa semua pebalap pasti menunjukkan performa yang berbeda di balapan sesungguhnya. Belum lagi, ada pengaturan strategi dari Yamaha  yang nantinya akan menentukan hasil dengan lebih detail.

“Saya cukup senang (dengan hasil kualifikasi), saya pikir kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik di sini, di Sirkuit Misano. Tentunya penting bagi kami untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk balapan nantu,” ucapnya.

“Karena saya memprediksi balapan akan berjalan benar-benar sulit sebab ada begitu banyak pembalap yang melaju dengan sangat cepat di sirkuit ini. Terlepas dari itu, hari ini saya merasa sangat baik dengan motor dan sepertinya saya memiliki sesuatu yang lebih untuk diberikan ketika balapan berlangsung. Kami akan memulai balapan dengan langsung mendorong yang kuat dari awal, dan kemudian kami akan lihat hasilnya. Saya akan balapan secara maksimal di setiap tikungan di setiap lap,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun ini.

Artikel Tag: vinales, yamaha, motogp

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini