Victor Wembanyama Ingin jadi Lebih Hebat Dari KD dan Giannis

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Nov 2022, 20:08 WIB
Victor Wembanyama ingin jadi pemain yang tak terhentikan.

Victor Wembanyama ingin jadi pemain yang lebih hebat daripada Kevin Durant dan Giannis Antetokounmpo. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Prancis yaitu Victor Wembanyama ingin menjadi pemain yang lebih hebat dari Kevin Durant dan Giannis Antetokounmpo. Ia akan bekerja keras untuk bisa bermain di level tertinggi.

Seperti yang diketahui, Victor Wembanyama merupakan pemain muda yang sedang naik daun belakangan ini. Wembanyama memiliki postur tubuh setinggi 220 cm dan bisa melakukan banyak hal di lapangan. Umumnya, pemain jangkung akan kesulitan melakukan dribble dan melepaskan tembakan dengan akurat. Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Wembanyama. Ia bisa melakukan hampir semua hal sehingga membuat pengamat terkagum-kagum. Tidak sedikit yang memprediksi bahwa ia bakal dipilih pada urutan pertama NBA Draft di tahun 2023 mendatang.

Menanggapi popularitasnya yang sedang naik, Wembanyama mengaku punya dua sosok idola di NBA yaitu Kevin Durant dan Giannis Antetokounmpo. Ia akan berusaha keras untuk bisa melebihi level dua pemain hebat tersebut. Wembanyama ingin jadi pemain yang tidak bisa dihentikan pergerakannya.

"Saya mencoba mencuri beberapa hal dari mereka dan menerapkannya dalam gaya permainan saya. Saya ingin menjadi pemain yang tidak dapat dijaga," ucap Wembanyama saat diwawancara oleh media setempat.

"Seorang pemain yang mampu beradaptasi dengan semua situasi, serba bisa. Saya ingin bermain basket seperti catur. Untuk memprediksi setiap gerakan lawan dan mendapatkan jawaban yang tepat," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, kevin durant, Giannis Antetokounmpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-wembanyama-ingin-jadi-lebih-hebat-dari-kd-dan-giannis
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini