Victor Wembanyama Akan Absen Saat Spurs Lawan Kings

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 13:19 WIB
Victor Wembanyama Akan Absen Saat Spurs Lawan Kings

Victor Wembanyama Akan Absen Saat Spurs Lawan Kings

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: San Antonio Spurs mengumumkan bahwa penyerang Victor Wembanyama akan melewatkan pertandingan timnya melawan Sacramento Kings pada hari Kamis karena keseleo pergelangan kaki kanan.

Melalui Andrew Lopez dari ESPN, Rookie yang dipuji-puji ini sebagian besar telah memenuhi ekspektasi meskipun Spurs mengalami masalah di lapangan.. Meskipun jelas ada beberapa kesulitan dalam skuad muda San Antonio, kehadiran Wembanyama saja sudah memberikan harapan untuk masa depan.

Absen yang berkepanjangan akan membuat Spurs tidak dapat diawasi dan menempatkan mereka dalam daftar tim terburuk di NBA bersama Pistons. Semua orang di dalam dan di luar San Antonio akan berharap Wemby akan kembali ke lapangan secepatnya.

Tanpa Wembanyama untuk saat ini, Spurs harus beralih ke Zach Collins untuk bermain lebih ke bawah. Collins membukukan 11,2 poin dan 5,3 rebound dalam 23,1 menit per game. Cari juga Devin Vassell, Keldon Johnson, dan Jeremy Sochan untuk berkontribusi lebih banyak juga.

Tidak jelas berapa lama waktu tambahan yang mungkin dilewatkan Wembanyama karena cedera tersebut, tetapi kedepannya adalah pertandingan kandang dan kandang dengan Golden State Warriors yang dimulai Sabtu di San Francisco. Victor Wembanyama, pilihan No. 1 dalam draft tahun lalu dan difavoritkan untuk memenangkan penghargaan Rookie of the Year musim ini, rata-rata mencetak 20,7 poin, 10,3 rebound, 3,4 assist dan 3,4 tembakan yang diblok per game. Tidak ada pemain yang mencetak rata-rata setidaknya 20 poin, 10 rebound, 3 assist, dan 3 blok dalam satu musim penuh sejak Shaquille O'Neal pada 1999-2000 -- dan tidak ada pemain baru dalam sejarah NBA yang mengakhiri musim dengan angka seperti itu.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-wembanyama-akan-absen-saat-spurs-lawan-kings
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini