Victor Oladipo Ternyata Tidak Suka Bermain untuk Rockets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 15 Jan 2021, 17:44 WIB
Victor Oladipo sudah dipindahkan Indiana Pacers. (Images: Getty)

Victor Oladipo sudah dipindahkan Indiana Pacers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pemain shooting guard Victor Oladipo memang sudah dipindahkan Indiana Pacers ke Houston Rockets. Meski demikian, dia ternyata tidak suka dengan kenyataan itu.

Pacers terlibat perdagangan dengan Rockets, beberapa jam setelah pertukaran James Harden. Rockets mendapatkan empat pemain dari Brooklyn Nets sebagai gantinya.

Lalu, Rockets memutuskan untuk menukar Caris LeVert dengan Oladipo. Belakangan diketahui bahwa Rockets sengaja mengambil pemain yang kontraknya habis musim ini.

Sebab, itu membuat keuangan tim lebih longgar di bursa jual-beli pemain pada akhir musim nanti. Namun pertukaran itu ternyata tidak diinginkan oleh Oladipo. Hal itu diketahui dari laporan Kevin O'Connor dari The Ringer.

Dia sudah lama ingin meninggalkan Pacers, dan salah satu tim yang menarik hatinya adalah Miami Heat. Selama dua tahun terakhir, hubungannya dengan manajemen Pacers juga renggang. Ditambah lagi, setelah cedera, penampilannya menurun.

"Rockets masih bisa mengirimnyake tim lain, bila pemain tersebut tidak ingin bersama mereka. Sumber mengatakan bahwa Victor Oladipo masih berharap bisa berseragam Heat," tulis O'Connor dalam laporannya.

Terlepas dari masala itu, Zach Lowe dari ESPN melaporkan bahwa minat tim-tim terhadap Oladipo menurun setelah cedera. Performanya mulai tidak stabil. Oladipo hanya bermain 55 pertandingan selama musim reguler 2018-2019 dan 2019-2020.

Media olahraga Amerika Serikat awalnya mendukung keputusan Rockets yang membawa Oladipo berkolaborasi dengan John Wall dan Christian Wood. Tetapi belakangan ada indikasi bahwa Oladipo tidak tertarik bermain di Rockets. Dia tetap ingin menjadi bagian dari tim asuhan Erik Spoelstra.

Jadi, drama Rockets masih berlanjut untuk beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Victor Oladipo, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-oladipo-ternyata-tidak-suka-bermain-untuk-rockets
1968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini