Victor Oladipo Berjanji Akan Kembali Bermain Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Des 2019, 08:15 WIB
Victor Oladipo Berjanji Akan Kembali Bermain Musim Ini

Victor Oladipo berjanji akan segera bermain di musim ini.

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Victor Oladipo berjanji akan kembali bermain pada musim ini. Oladipo tidak ingin terburu-buru untuk bermain karena fokus untuk menunggu cederanya benar-benar pulih seratus persen.

Seperti yang diketahui, Oladipo memang mengalami cedera lutut yang parah pada musim lalu sehingga memaksanya absen dalam waktu yang cukup lama. Sekitar 11 bulan menepi dari lapangan basket, Oladipo mengatakan bahwa kondisi lututnya saat ini sudah jauh lebih baik. Namun, ia masih belum berani bermain di musim reguler karena tim dokter mengatakan bahwa ia harus benar-benar pulih terlebih dahulu. Oladipo juga enggan memaksakan diri yang dapat beresiko membuat cedera lebih mematikan.

"Saya berencana akan bermain di musim ini tetapi masih tidak tahu kapan pastinya. Saya dapat katakan bahwa kondisi saya saat ini sudah mencapai tahapan 75-80 persen atau mungkin lebih sedikit. Saya rasa cedera saya ini benar-benar unik dan memaksa saya untuk lebih bersabar. Saya harus menuruti tubuh saya daripada keinginan saya yang sudah gatal untuk bermain basket," ucap Oladipo.

Meski ditinggal Oladipo, Pacers saat ini masih mampu bertengger di peringkat enam klasemen konferensi timur dengan rekor 16 kali menang dan 9 kali kalah. Apabila Oladipo kembali dengan kekuatan yang seperti semula, bukan tidak mungkin Pacers akan tampil semakin garang dan menjadi salah satu tim kontender kuat untuk gelar juara.

Artikel Tag: NBA, Pacers, Victor Oladipo

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini