Victor Oladipo Antusias Berduet Dengan John Wall

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Jan 2021, 06:22 WIB
Victor Oladipo begitu antusias berduet dengan John Wall.

Victor Oladipo antusias jalani karier baru bersama Houston Rockets. (Gambar: Fake Team)

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Houston Rockets yaitu Victor Oladipo mengaku sudah tidak sabar bermain bersama John Wall. Ia tahu Wall adalah pemain hebat yang dapat membuat permainan dirinya sendiri makin meningkat.

Victor Oladipo menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam pertukaran pemain baru-baru ini. Indiana Pacers sepakat untuk mengirim Oladipo menuju Houston Rockets. Walaupun Rockets bukan tim keinginan dari Oladipo, tetapi sang pemain tetap antusias menjalani debutnya. Ia yakin bisa bekerjasama dengan apik bersama John Wall.

"Saya dan Wall sudah punya relasi yang cukup bagus. Saya tahu bahwa dia punya hasrat besar untuk meraih kemenangan, begitupun dengan saya. Saya penasaran untuk melihat bagaimana ketajaman yang bisa kita buat dalam waktu dekat ini," ucap Oladipo saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Oladipo di awal musim ini memang tergolong cukup bagus. Pemain berposisi shooting guard ini mampu mencetak rata-rata 20 poin per pertandingan dan jadi salah satu kunci sukses dari Indiana Pacers. Bersama Rockets, Oladipo punya peluang besar untuk meningkatkan angka statistiknya lagi. Kemungkinan besar, ia akan dipasang sebagai ujung tombak oleh Stephen Silas.

Manajemen tim juga menaruh harapan besar kepadanya untuk bisa membawa perubahan positif. Saat ini, Rockets masih terpuruk di papan bawah klasemen konferensi barat dengan rekor 4 kali menang dan 7 kali kalah. Oladipo diharapkan bisa memberi banyak kemenangan dalam waktu instan.

Artikel Tag: Victor Oladipo, John Wall, Houston Rockets

1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini