Utah Jazz Tanpa Ampun Berhasil Habisi Brooklyn Nets

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Mar 2021, 14:40 WIB
Pemain andalan Utah Jazz, Donovan Mitchell saat melawan Brooklyn Nets

Pemain andalan Utah Jazz, Donovan Mitchell saat melawan Brooklyn Nets

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets memang tidak diperkuat empat pemain bintangnya. Namun, Utah Jazz tetap tak memberi ampun dan membantai habis tim besutan Steve Nash itu dengan skor 118-88.

Donovan Mitchell menjadi bintang kemenangan Jazz dengan menghasilkan 27 poin. Dia pun membeberkan kunci kemenangan timnya dalam pertandingan kali ini.

"Hal terbesar adalah mencoba untuk tetap bermain agresif, menuruni bukit, melakukan permainan, naik ke tepi lapangan dan menyelesaikannya. Itu hanya pola pikir saya sejak laga dimulai," kata Mitchell setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dominasi memang sudah diperlihatkan Utah Jazz sejak awal kuarter pertama. Pemuncak klasemen Wilayah Barat itu memimpin dengan skor 38-17. Meski unggul jauh, Jazz tetap tancap gas tanpa ampun sepanjang pertandingan,

"Malam ini, kami benar-benar menunjukkan ketabahan mental sepanjang pertandingan untuk terus menginjak pedal," sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Pertandingan antara Jazz melawan Nets menjadi tidak seimbang. Pasalnya, tim besutan Steve Nash tersebut tidak diperkuat Kevin Durant, Kyrie Irving, Blake Griffin, dan terakhir James Harden.

"Kami ingin bermain melawan pemain-pemain seperti KD, Kyrie, dan James Harden - itulah daya saing, tapi kami tidak akan mengubah cara kami bermain atau pola pikir kami karena orang-orang itu tidak ada dalam permainan," kata Mitchell.

Dengan kemenangan tersebut, maka Jazz pun semakin kokoh di puncak klasemen setelah mengumpulkan 32 kemenangan dan mengalami 11 kali kalah. Sedangkan Nets kekalahan itu membuat mereka turun ke peringkat ketiga dengan torehan 30 kemenangan dan 15 kekalahan.

Artikel Tag: Utah Jazz, Donovan Mitchell

911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini