Utah Jazz Resmi Perpanjang Kontrak Royce O'Neale

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Jan 2020, 23:28 WIB
Utah Jazz Resmi Perpanjang Kontrak Royce O'Neale

Royce O'Neale sepakat perpanjang kontrak dengan Utah Jazz.

Berita Basket NBA : Utah Jazz mengambil langkah berani dengan memperpanjang kontrak salah satu pemainnya yaitu Royce O'Neale. Pemain berposisi shooting guard tersebut resmi dipertahankan dengan tambahan durasi kontrak hingga empat tahun.

Menurut laporan resmi dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ESPN, Jazz dan O'Neale sepakat untuk menandatangani kontrak baru dengan nilai mencapai 36 juta Dolar AS. Artinya, O'Neale akan mendapat penghasilan baru dengan rata-rata 9 juta Dolar AS per bulannya. Angka tersebut meningkat pesat dengan gaji yang diterima oleh O'Neal saat ini yang hanya berada di angka 1,6 juta Dolar AS.

Wakil presiden Jazz yaitu Dennis Lindsey kemudian membeberkan alasannya memberikan kontrak baru kepada O'Neal. Menurut Lindsey, O'Neal memang bukan pemain yang handal dalam mencetak banyak angka dalam satu pertandingan. Namun, O'Neal punya kemampuan bertahan yang sangat baik dan akurasi tembakan tiga angka yang sangat ampuh.

“Memperpanjang kontrak Rocye untuk jangka waktu lebih lama sudah menjadi salah satu prioritas utama kami musim ini. Royce adalah pemain bertahan yang baik dan memiliki kemampuan menembak tripoin yang baik. Kemampuan serba bisanya kami rasa telah menjadi bagian vital untuk tim ini. Kami sangat senang bisa mempertahankan Royce untuk masa depan,” ucap Lindsey. Lindsey kemudian berharap perpanjangan kontrak ini bisa membuat sang pemain semakin termotivasi dan menunjukkan potensi terbaiknya di masa depan.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Royce Oneale

359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini