Utah Jazz Diprediksi Akan Segera Buyout Mike Conley

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Sep 2022, 07:26 WIB
Utah Jazz diprediksi akan segera berpisah dengan Mike Conley via contract buyout.

Mike Conley dikabarkan akan segera berpisah dengan Utah Jazz. (Gambar: Cialisprof)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Utah Jazz dikabarkan akan segera melakukan contract buyout kepada salah satu pemain seniornya, Mike Conley. Nantinya, Mike Conley akan berstatus sebagai free agent dan kemudian bakal diambil oleh Los Angeles Lakers.

Seperti yang diketahui, Utah Jazz dalam situasi hendak melakukan rebuild ke dalam tim mereka. Setelah melepas Donovan Mitchell dan Rudy Gobert, Jazz dikabarkan masih mau melepas sejumlah pemain senior mereka yang punya gaji besar seperti Bojan Bogdanovic, Jordan Clarkson, Malik Beasley, dan yang terakhir adalah Mike Conley. Dari keempat pemain itu, dapat dikatakan jika Conley adalah pemain yang paling sulit dilepas.

Pertama, Conley sudah berusia 34 tahun dan performanya kian menurun seiring berjalannya waktu. Dengan performa menurun dan usia yang senja, kontrak Conley masih tersisa dua tahun lagi. Pemain bertangan kidal ini memiliki sisa kontrak yang bernilai sekitar 46 Dolar AS. Sangat sulit untuk mencari tim yang mau menampung Conley dengan tanggungan gaji sebesar itu.

Menurut rumor yang sedang berkembang di kalangan media AS, Jazz akan segera melepas Bojan Bogdanovic ke Phoenix Suns (untuk ditukarkan dengan Jae Crowder). Sementara itu, Conley akan dilepas jadi free agent melalui contract buyout. Ketika sudah resmi jadi free agent, Los Angeles Lakers akan mengambil Conley karena butuh kemampuan menembaknya yang jitu. Menarik untuk dinanti bagaimana keputusan Lakers karena mereka sendiri sudah punya empat point guard (Russell Westbrook, Kendrick Nunn, Patrick Beverley, dan Dennis Schroder).

Artikel Tag: Utah Jazz, Mike Conley, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/utah-jazz-diprediksi-akan-segera-buyout-mike-conley
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini