Utah Jazz Buka Peluang Tukar Donovan Mitchell ke Tim Lain

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jul 2022, 07:01 WIB
Utah Jazz siap berpisah dengan Donovan Mitchell andai dapat tawaran menggiurkan.

Utah Jazz buka peluang tukar Donovan Mitchell jika dapat tawaran yang tepat. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Utah Jazz membuka peluang untuk menukar Donovan Mitchell ke tim lain tanpa terkecuali. Syaratnya, tim peminat Mitchell harus mau membayar dengan sejumlah aset seperti yang diinginkan Jazz.

Utah Jazz memang mengalami momen-momen sulit saat ini. Pertama, mereka ditinggal oleh Quin Snyder yang sudah melatih tim selama delapan tahun belakangan. Setelah ditinggal Snyder, Jazz juga sepakat untuk menukar Rudy Gobert menuju Minnesota Timberwolves. Hal ini memunculkan indikasi bahwa Jazz ingin melakukan rebuild.

Benar saja, Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN memberitakan bahwa manajemen Jazz saat ini membuka peluang untuk melepas salah satu pemain bintang yang lain, Donovan Mitchell. Harga yang dipatok Jazz memang sangatlah tinggi, tetapi Jazz siap melepas Mitchell andai dapat tawaran yang tepat.

"Perubahan adalah sesuatu yang tidak terhindarkan di NBA. Saya tidak mau memberi pesan yang misterius ataupun sesuatu yang lain, tetapi Donovan adalah salah satu pemain paling penting dalam roster kami. Kompetisi selalu berkembang dan perubahan akan terus terjadi. Saya tidak bisa hanya duduk diam dan mengatakan bahwa pemain kami tidak bisa disentuh. Kami sedang berusaha untuk membangun tim yang kompetitif untuk memperebutkan gelar juara. Saat ini, masih belum ada niat serius untuk melepas Mitchell," ucap Justin Zanik selaku manajer umum Jazz.

Sejauh ini, satu tim yang dikabarkan paling berminat mendatangkan Mitchell adalah New York Knicks. Akan tetapi, Knicks pastinya harus mengorbankan banyak aset demi merekrut Mitchell jika benar-benar diinginkan.

Artikel Tag: Utah Jazz, Donovan Mitchell, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/utah-jazz-buka-peluang-tukar-donovan-mitchell-ke-tim-lain
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini