Utah Jazz Buang Rudy Gobert, Timberwolves Ketiban Untung

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Jul 2022, 14:31 WIB
Center Utah Jazz, Rudy Gogert. (Images: Getty)

Center Utah Jazz, Rudy Gogert. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kejutan besar dibuat Utah Jazz. Manajemen tim memutuskan untuk membuang salah satu bintangnya, Rudy Gobert ke Minnesota Timberwolves pada bursa transfer kali ini.

Menurut laporan pakar transfer ESPN, Adrian Wojnarowski, sebagai gantinya menyirimkan Timberwolves akan mengirim Malik Beasley, Patrick Beverley, Jarred Vanderbilt, Leandro Bolmaro, pick No. 22 Walker Kessler dan empat pick putaran pertama ke Jazz, kata sumber tersebut

Utah akan memperoleh pick untuk draft NBA yang tidak dilindungi pada tahun 2023, 2025 dan 2027 dan lima besar yang dilindungi pada tahun 2029, kata sumber, dalam kesepakatan perubahan waralaba pertama Danny Ainge sejak mengambil alih sebagai CEO Jazz pertengahan musim.

Tentu ada alasan kenapa Timberwolves rela mengirimkan segitu banyak paket ke Jazz. Pasalnya, tim berlambang serigala tersebut ingin perkuat barisan pertahanan khususnya untuk di bawah ring.

Pertahanan di bawah ring memang telah menjadi kelemahan paling mencolok di Minnesota, karena Timberwolves memungkinkan lawan untuk menembak 66,9% di keranjang musim lalu, peringkat ke-25 di liga, menurut penelitian ESPN Stats & Information.

Gobert telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu pelindung rim utama dalam sejarah NBA, bergabung dengan Dikembe Mutombo, Ben Wallace dan Dwight Howard sebagai satu-satunya pemain yang memenangkan setidaknya tiga penghargaan Pemain Bertahan Tahun Ini.

Peluang Minnesota untuk memenangkan gelar NBA bergerak dari 80-1 menjadi 50-1 di Caesars Sportsbook setelah perdagangan. Sementara itu, peluang Utah Jazz berubah dari 50-1 menjadi 100-1.

Artikel Tag: Rudy Gobert, Utah Jazz, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/utah-jazz-buang-rudy-gobert-timberwolves-ketiban-untung
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini