Utah Jazz Apresiasi Kerja Keras Donovan Mitchell

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Sep 2022, 22:30 WIB
Utah Jazz apresiasi kerja keras Donovan Mitchell.

Utah Jazz sampaikan salam perpisahan untuk Donovan Mitchell. (Gambar: The J Notes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Utah Jazz mengucapkan salam perpisahannya kepada Donovan Mitchell. Dalam unggahan di akun sosial media tim, Jazz berterima kasih atas kerja keras Mitchell selama berseragam Jazz sejak awal.

Seperti yang diketahui, Utah Jazz adalah tim yang memilih Donovan Mitchell di ajang NBA Draft tahun 2017 silam. Meskipun dipilih pada urutan 13, tetapi Mitchell membuktikan dirinya tidak kalah dengan 12 nama yang dipilih lebih awal darinya. Ia mampu mencetak rata-rata sekitar 24 poin, 4 rebound, dan 4 assist per pertandingannya selama 5 musim membela Jazz. Performa impresif Mitchell tersebut juga membuatnya terpilih masuk skuat All-Star sebanyak dua kali.

Dengan performa Jazz yang kurang bagus di babak playoff, manajemen tim sepakat untuk melakukan rebuild di musim panas ini. Pertama, mereka melepas Rudy Gobert menuju Minnesota Timberwolves. Kedua, Jazz akhirnya menukar Mitchell menuju Cleveland Cavaliers. Sebelum benar-benar dilepas ke Cavaliers, Jazz tidak lupa mengucapkan salam perpisahan dan ucapan terima kasih.

"Kami sangat terhormat bisa menyaksikan anda bersinar di musim perdana sebagai seorang rookie, kemudian mendukung anda hingga terpilih sebagai seorang All-Star. Kami juga menyaksikan anda benar-benar melayani komunitas kami dengan baik, membela apa yang benar, dan menyatukan fans Jazz yang sebelumnya terpisah. Terima kasih dengan hal-hal baik yang telah anda lakukan di sini," bunyi salam perpisahan dari Jazz.

Artikel Tag: Utah Jazz, Donovan Mitchell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/utah-jazz-apresiasi-kerja-keras-donovan-mitchell
2030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini