Usai Terjangkit Virus Corona, Rudy Gobert Justru Dinobatkan Sebagai Male Athlete of the Year

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 31 Mar 2020, 23:01 WIB
Usai Terjangkit Virus Corona, Rudy Gobert Justru Dinobatkan Sebagai Male Athlete of the Year

Rudy Gobert terpilih menjadi atlet pria terbaik versi Komisi Olahraga Utah.

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Rudy Gobert boleh saja tertular Virus Corona beberapa saat lalu. Akan tetapi, hal tersebut tidak menghalangi Komisi Olahraga Utah untuk menghargainya dengan label Pro Male Athlete of the Year.

Sebelumnya, Gobert memang mendapat banyak perhatian dari fans NBA karena ia menjadi pemain pertama yang tertular Virus Corona. Tindakan cerobohnya yang menyentuh mikrofon media secara sembarangan dianggap sebagai awal dari penyakit COVID-19 bersarang pada tubuh Gobert. Beruntung, Gobert kini telah dinyatakan sembuh usai mendapatkan perawatan intensif.

Setelah sembuh, bukannya hujatan yang diterima, Gobert justru mendapatkan penghargaan atlit pria terbaik dari Komisi Olahraga di kota Utah. Hal ini disebabkan karena Gobert telah bekerja keras memajukan prestasi dari tim Jazz. Tidak hanya itu, Gobert juga berusaha menjadi pemain yang baik untuk para penggemar. Ketika tertular Virus Corona sekalipun, Gobert masih mau menyumbang lebih dari 500 ribu Dolar AS.

“Rudy Gobert telah menjadi tulang punggung kesuksesan Utah Jazz. Ia merupakan pemain favorit penggemar dan terikat secara mendalam dengan masyarakat melalui upayanya,” tulis pernyataan resmi dari Komisi Olahraga Utah.

Meskipun sudah sembuh, Gobert tetap diharuskan berdiam diri di rumah. Sebab, situasi dunia saat ini masih kacau karena Virus Corona. Amerika Serikat selaku negara yang ditinggali Gobert saat ini juga mempunyai jumlah kasus yang semakin bertambah setiap harinya.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Rudy Gobert, Virus Corona

380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini