Usai Singkirkan Celtics, Brooklyn Nets Alihkan Fokus ke Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jun 2021, 23:24 WIB
Brooklyn Nets persiapkan diri untuk hadapi Milwaukee Bucks.

Brooklyn Nets langsung alihkan fokus untuk hadapi Milwaukee Bucks. (Gambar: SkySports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu James Harden tidak mau besar kepala meski timnya telah menyingkirkan Boston Celtics dari babak playoff. Harden langsung mengalihkan fokus menuju Milwaukee Bucks yang jadi lawan selanjutnya di ronde kedua.

Perjalanan Brooklyn Nets di ronde pertama melawan Boston Celtics memang cenderung mudah. Tim asuhan Steve Nash tersebut hanya kalah sekali dari Celtics, dan mampu meraih kemenangan dengan agregat akhir 4-1. Walaupun sudah menunjukkan dominasi tinggi, tetapi Harden selaku pemain kunci Nets tidak mau sombong dahulu. Sebab, mereka sudah ditunggu oleh Bucks di babak semifinal konferensi timur. Bucks adalah tim yang jauh lebih kuat daripada Celtics.

“Saya langsung memikirkan mereka (Milwaukee Bucks) saat ini. Saya ingin mencari matchup yang paling menguntungkan buat kami. Kemudian memahami kelebihan dan kekurangan mereka di lapangan. Saya tahu mereka adalah tim yang solid khususnya dengan talenta individu yang dimiliki,” ucap James Harden.

Kekuatan Bucks di babak playoff juga tidak boleh dianggap remeh. Meskipun hanya bisa menyelesaikan musim reguler di peringkat ketiga, tetapi Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih Miami Heat dengan agregat 4-0. Hal ini menandakan bahwa Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut mempunyai permainan yang hebat.

Nets sendiri harus membenahi sektor pertahanan yang masih jadi lubang besar bagi mereka. Harden dan kawan-kawan harus mencari cara untuk menghentikan produktivitas Antetokounmpo.

Artikel Tag: brooklyn nets, Milwaukee Bucks, James Harden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/usai-singkirkan-celtics-brooklyn-nets-alihkan-fokus-ke-milwaukee-bucks
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini