banner babe

Usai Kalah Dari Mavericks, Anthony Davis Berjanji Bawa Lakers Segera Bangkit

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Des 2019, 09:15 WIB
Usai Kalah Dari Mavericks, Anthony Davis Berjanji Bawa Lakers Segera Bangkit

Anthony Davis berjanji bawa Lakers bangkit dalam waktu singkat.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis tidak ingin bersedih terlalu lama usai tren kemenangan skuatnya diputus oleh Dallas Mavericks. Davis berjanji akan membawa Lakers segera bangkit di laga selanjutnya.

Performa kurang maksimal memang ditunjukkan Lakers saat menjamu perlawanan Mavericks di Staples Center, Minggu (1/12). Meski sempat unggul di paruh pertama, Lakers harus puas menelan kekalahan dengan skor yang cukup telak yaitu 114-100. Tren kemenangan beruntun mereka yang sudah menginjak angka sepuluh juga harus putus begitu saja.

Davis sebagai pemain andalan Lakers tentu merasa kecewa karena timnya gagal memanfaatkan kesempatan dengan baik di laga melawan Mavericks. Meskipun kecewa, Davis juga tidak ingin berlarut-larut. Ia sadar bahwa masih ada banyak laga yang harus segera dihadapi oleh Lakers dalam waktu dekat. Ia ingin segera bangkit dan berjanji dapat membawa Lakers menang di laga selanjutnya melawan Nuggets. Davis menyadari bahwa Nuggets bukanlah tim sembarangan sehingga Lakers harus bisa mengevaluasi kesalahan mereka di laga melawan Mavericks.

"Kekalahan ini hanyalah satu dari beberapa pertandingan yang akan kami jalani di musim ini. Kami tidak boleh terpaku begitu saja dengan hasil buruk. Yang jelas, saya tidak ingin melihat Lakers menelan dua kekalahan secara beruntun. Saya dapat memastikan bahwa laga melawan Nuggets adalah laga kebangkitan kami dimana kami akan bermain lebih baik," ucap Davis.

Artikel Tag: NBA, lakers, mavericks, Anthony davis

1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini