Usai Juara NBA, Siakam Ingin Leonard Tetap Bertahan Bersama Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2019, 14:29 WIB
Usai Juara NBA, Siakam Ingin Leonard Tetap Bertahan Bersama Raptors

Kawhi Leonard diharapkan mampu bertahan bersama Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Forward Toronto Raptors yaitu Pascal Siakam berharap agar Kawhi Leonard mampu memperpanjang kontraknya bersama tim. Sebab, Leonard dianggap sebagai kunci besar dalam kesuksesan Raptors menjuarai NBA musim ini.

Leonard sendiri memang baru didatangkan oleh Raptors pada awal musim ini dengan melakukan pertukaran pemain kepada San Antonio Spurs. Langkah ini dianggap sebagai perjudian besar mengingat kontrak Leonard hanya tersisa satu musim saja. Namun, pertaruhan manajemen Raptors berbuah manis dengan gelar juara yang dibawanya musim ini. Dengan itu, semua staff dari Raptors terus berharap bahwa sang pemain mau meneruskan perjalanannya bersama tim, termasuk Pascal Siakam.

Siakam mengakui betapa besar perubahan yang dibawa oleh Leonard ke dalam tim. Ia mampu menjadi pemain yang paling subur serta mampu membawa pengalaman tinggi sehingga dapat berbicara banyak di babak playoff. Tidak heran, Leonard juga kembali dianugerahi dengan gelar Finals MVP untuk musim ini. Oleh karena itu, Siakam berharap Leonard masih mau untuk membawa gelar demi gelar bagi kota Toronto.

“Kami memiliki pemain terbaik di liga dan pemain terbaik di playoff ini dalam diri Kawhi Leonard. Saya pikir bersama-sama kami memiliki unit yang kuat, sekelompok orang yang akan pergi ke sana (untuk menang), mereka bukan pilihan utama atau apa pun itu kasusnya, tetapi hanya orang-orang yang pergi dan bekerja setiap hari serta berusaha menjadi terbaik yang mampu mengklaim gelar juara dan tidak egois,” ucap Siakam.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Pascal Siakam, Kawhi Leonard

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini