Untuk Kali Ketiga, Dwight Howard Kembali ke Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Agu 2021, 07:01 WIB
Los Angeles Lakers dapatkan jasa Dwight Howard lagi.

Dwight Howard kembali perkuat Los Angeles Lakers di NBA 2022. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Dwight Howard membuat keputusan menarik pada bursa pasar bebas kali ini. Bigman bernomor punggung 39 itu sepakat untuk kembali memperkuat Los Angeles Lakers. Ini adalah kali ketiga Howard kembali berseragam tim asal California tersebut.

Setelah menghabiskan satu musim bersama Philadelphia 76ers, Dwight Howard memilih untuk pulang ke skuat Los Angeles Lakers. Ia mengikat kontrak selama satu tahun dengan nilai minimum (kisaran 2 juta Dolar AS). Howard bakal bergabung dengan LeBron James dan kawan-kawan untuk berusaha memenangi gelar juara NBA 2022 mendatang.

Meskipun sudah berusia senja, tetapi Howard tergolong cukup produktif dan masih mampu bermain dengan efisien di lapangan. Pada musim reguler 2021 saja, Howard mampu mencetak rata-rata 7 poin dan 8 rebound per pertandingan. Kemampuannya yang hebat dalam menjaga pertahanan juga sangat penting dan dibutuhkan Lakers. Apalagi, Lakers belum tentu bisa mempertahankan Andre Drummond yang meminta gaji tinggi.

Jika dihitung secara keseluruhan, Lakers sudah mendatangkan tiga pemain baru pada hari pertama bursa pasar bebas dibuka (termasuk Howard). Dua pemain sebelumnya yang sukses didatangkan adalah Trevor Ariza dan Wayne Ellington. Tiga pemain yang direkrut sama-sama berpengalaman dan memiliki kemampuan bermain yang masih bagus. Perekrutan Lakers masih belum selesai karena masih banyak sektor yang harus segera diisi. Mengingat stok pemain bagus tidak banyak, Lakers harus bergerak cepat.

Artikel Tag: Dwight Howard, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/untuk-kali-ketiga-dwight-howard-kembali-ke-los-angeles-lakers
2799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini