Udonis Haslem Sanjung Tinggi Sosok Tyler Herro

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Okt 2021, 10:15 WIB
Udonis Haslem beri sanjungan tinggi pada Tyler Herro.

Tyler Herro dapat pujian besar dari Udonis Haslem. (Gambar: Complex)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Miami Heat yaitu Udonis Haslem menilai bahwa Tyler Herro sudah layak disejajarkan dengan bintang-bintang muda NBA lainnya. Herro punya kemampuan bermain yang luar biasa di usia muda.

Beberapa waktu lalu, Tyler Herro mengatakan bahwa dirinya merasa sudah sejajar dengan bintang-bintang muda seperti Luka Doncic, Trae Young, ataupun Michael Porter Jr. Namanya memang kurang mendapat perhatian, apalagi setelah performa Herro kurang begitu bersinar di musim 2020-2021 silam.

Kendati begitu, Udonis Haslem selaku pemain paling senior dalam tim tahu betul kualitas yang dimiliki Herro. Ia menilai Herro tidak kalah hebat dari bintang muda yang lain di liga.

"Herro bicara fakta. Ia hanya belum mendapatkan 'kunci' untuk melakukan segalanya. Herro datang ke tim yang sudah cukup berhasil dan tidak perlu sosok bintang baru dalam waktu singkat, ini jadi pembeda terbesar," ucap Haslem.

"Saat kita bicara tentang ketangkasan, talenta, saya sangat setuju bahwa ia layak sejajar di sana. Tanpa bermaksud untuk merendahkan yang lain, mereka belum pernah ke final NBA dan Herro sudah. Herro sudah menunjukkan apa yang bisa ia lakukan untuk sebuah tim playoff. Jika ia bergabung dengan tim yang situasinya tak sebagus Heat, saya yakin dia akan dapat kebebasan luar biasa dan ia sudah menjadi perbincangan publik sekarang," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Tyler Herro, Udonis Haslem, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/udonis-haslem-sanjung-tinggi-sosok-tyler-herro
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini