Udonis Haslem Resmi Memperpanjang Kontrak Bersama Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Agu 2019, 00:04 WIB
Udonis Haslem Resmi Memperpanjang Kontrak Bersama Miami Heat

Udonis Haslem resmi memperpanjang kontrak dengan Miami Heat.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Udonis Haslem resmi memperpanjang kontraknya bersama tim Miami Heat. Haslem masih berkeinginan besar untuk membawa Heat ke level yang lebih tinggi musim depan.

Sebagai pemain yang sudah tidak lagi muda, masa depan Haslem memang sempat diragukan bersama Heat. Ia bahkan sempat diterpa rumor pensiun pada akhir musim lalu karena ingin menghabiskan waktu bersama sang keluarga. Namun, bujukan dari manajemen Heat akhirnya berbuah dengan manis. Haslem sepakat untuk bermain satu musim lagi bersama tim yang berasal dari konferensi timur ini.

Menurut pemberitaan yang dilaporkan oleh ESPN, Haslem sepakat untuk menandatangani kontrak baru dengan nilai minimum untuk seorang pemain veteran. Hal ini menandakan bahwa Haslem akan mendapat gaji sebesar 2,5 juta Dolar AS dalam perjalanan satu musimnya bersama Heat. Bersama Heat di musim depan, Haslem juga akan berperan sebagai mentor yang bisa meningkatkan motivasi bermain rekan-rekan satu timnya.

Menanggapi keberhasilan memperpanjang kontrak Haslem, Pat Riley selaku presiden Heat lantas mengungkapkan rasa senangnya. Ia bahagia bisa membawa pulang kembali pemain yang sudah 17 tahun membela Heat itu.

“Dengan rasa bangga kami menyambut kapten kami untuk kembali dan menajalani musim ke-17. Haslem adalah hati dan jiwa kota Miami. Kami sangat senang membawanya untuk kembali memimpin tim ini,” ucap Riley dalam pernyataan resminya.

Artikel Tag: NBA, Heat, Udonis Haslem

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/udonis-haslem-resmi-memperpanjang-kontrak-bersama-miami-heat
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini