banner babe

Udonis Haslem Masih Ingin Bermain di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Jun 2019, 23:42 WIB
Udonis Haslem Masih Ingin Bermain di NBA

Udonis Haslem masih belum ingin pensiun dari NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Udonis Haslem mengaku masih belum ingin pensiun dari karier profesionalnya di NBA. Meski sudah memasuki usia 39 tahun, Haslem masih ingin menjadi mentor sekaligus guru bagi pemain-pemain muda dalam tim.

Haslem memang merupakan salah satu pemain NBA yang paling loyal akan timnya. Sejak terjun di NBA pada tahun 2003, Haslem menghabiskan seluruh perjalanan kariernya bersama Miami Heat. Total, ia sudah menghabiskan 16 musim bersama mereka dan meraih 3 kali gelar juara NBA pada tahun 2006, 2012, dan 2013 silam. Memasuki tahun 2019, Haslem tentu sudah tidak seproduktif dahulu lagi. Ia hanya menjadi pemanas bangku cadangan dengan menit bermain yang juga tidak terlalu banyak lagi.

Kendati demikian, Haslem tidak mengeluh akan hal itu. Ia justru senang karena dapat menjadi pemain senior dalam tim Heat dan membagikan pengalamannya bersama pemain-pemain lain yang lebih muda. Kontraknya memang akan habis musim panas ini, namun ia belum menunjukkan tanda-tanda sedikitpun untuk gantung sepatu.

Pat Riley selaku presiden Heat lantas siap memperpanjang kontraknya jika memang dibutuhkan. "Ia berkata kepada saya bahwa ia belum selesai dengan para pemain muda Heat, ia masih punya urusan yang harus diselesaikan di sini. UD merasa dia bisa berperan sebagai mentor yang baik untuk para pemain ini. Sebenarnya, tuga sebagai mentor bisa dikerjakan dengan banyak cara, tak hanya menjadi pemain. Saya sendiri masih belum tahu apakah dia ingin menjalankan tugas tersebut sebagai pemain atau yang lainnya,” ucap Riley.

Artikel Tag: NBA, Heat, Udonis Haslem

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini