Ucapkan Terima Kasih Pada Lakers, Pertanda Montrezl Harrell Hengkang?

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jun 2021, 19:51 WIB
Montrezl Harrell beri ucapan terima kasih kepada organisasi Lakers.

Montrezl Harrell mungkin saja berpindah dari L.A Lakers musim depan.

Berita Basket NBA : Montrezl Harrell baru-baru ini mengunggah postingan di akun Instagram miliknya untuk memberi ucapan terima kasih pada Los Angeles Lakers. Hal ini kemudian diprediksikan jadi pertanda awal Harrell akan hengkang ke tim lain.

Perjalanan Montrezl Harrell bersama Los Angeles Lakers di musim ini memang kurang berjalan dengan mulus. Datang dengan predikat sebagai Sixth Man of the Year, peran Harrell rasanya kurang dioptimalkan oleh Frank Vogel. Menit bermainnya menurun drastis dari tahun lalu. Pada babak playoff saja, fans Lakers jarang melihat Harrell bermain melawan Phoenix Suns.

Kontrak Harrell sejatinya masih tersisa hingga musim depan. Namun, Harrell memiliki hak opsi pemain yang dapat diambil ataupun ditolak pada bursa pasar bebas kali ini. Jika ia mengambilnya, maka Harrell akan bertahan dengan Lakers sampai kontraknya habis tahun depan. Namun jika ia menolak, maka Harrell akan berstatus free agent dan berhak bergabung dengan tim lain sesuai dengan kehendaknya.

Harrell memang belum memberi klu apa-apa terkait masa depannya. Namun, ucapan terima kasih di akun Instagramnya itu bisa jadi perdana. Berikut adalah caption dari unggahan Harrell itu:

“Seiring saya memasuki tahun ke-6 sebagai pemain profesional, saya duduk dan berterima kasih kepada kalian semua. Banyak sekali up and down yang dilalui sampai sekarang. Saya bersyukur karena ketika saya bangun, saya bisa bermain olahraga yang saya cintai dan menjadikannya pekerjaan. Banyak orang bekerja di lingkungan yang mungkin buruk atau tidak sesuai dengan keinginan mereka. Berbeda dengan saya, saya dapat kesempatan untuk bekerja sesuai passion dan mendapatkan uang untuk kebutuhan keluarga. Saya tidak bisa meminta lebih lagi kepada Tuhan. Ya, musim ini memang tidak berjalan sesuai dengan harapan, jalan kami terjal bagaikan bebatuan, tapi saya bersyukur bisa melewatinya. Terima kasih Lakersnation dan organisasi ungu emas yang membolehkan saya jadi bagian dari tim.”

Artikel Tag: Montrezl Harrell, los Angeles lakers, NBA

940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini