Tyronn Lue Belum Tahu Kapan Kawhi Leonard Akan Kembali Bermain

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Nov 2022, 06:36 WIB
L.A Clippers tak tahu kapan Kawhi Leonard bisa kembali bermain.

Kawhi Leonard tak diketahui kapan bisa kembali bermain. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Clippers yaitu Tyronn Lue mengaku belum tahu kapan Kawhi Leonard akan kembali bermain. Sampai sekarang, Kawhi masih berproses untuk menyembuhkan cedera lututnya yang kambuh.

Setelah absen selama hampir satu setengah tahun karena cedera ACL, Kawhi Leonard awalnya diharapkan bisa comeback di NBA musim 2022-2023 kali ini. Sayangnya, cedera lutut Kawhi itu kambuh lagi sehingga membuat sang pemain harus diistirahatkan lagi. Ketika ditanya kapan Kawhi akan bermain lagi, Tyronn Lue sebagai pelatih kepala juga belum punya jawaban pasti.

"Benar-benar tidak ada detail waktu kapan dia akan kembali. Hal terbesar hanyalah pengujian yang harus dia lalui dengan tim medis dan perkembangan menjadi lebih baiknya setiap hari. Jadi kami hanya mengambilnya hari demi hari sekarang, bukan jadwal yang baku atau tetap," ucap Lue saat diwawancara oleh media setempat.

Kehilangan Leonard jelas sangat berpengaruh terhadap permainan Los Angeles Clippers saat ini. Tim yang jadi tetangga Lakers ini hanya bisa menduduki papan tengah klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 5 kali menang dan 5 kali kalah. Selama ini, Clippers cenderung hanya mengandalkan serangan mereka ke tangan Paul George. George sendiri sudah tampil cukup bagus, tetapi butuh bantuan dari pemain sekelas Leonard untuk bisa meraih lebih banyak kemenangan. Leonard terbukti jadi pemain yang subur sebelum mengalami cedera lutut.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyronn-lue-belum-tahu-kapan-kawhi-leonard-akan-kembali-bermain
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini