Tyronn Lue Akan Ubah Strategi Permainan Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 31 Okt 2022, 21:04 WIB
Tyronn Lue ingin ubah strategi bermain dari L.A Clippers.

Tyronn Lue angkat bicara soal performa buruk Clippers. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Clippers yaitu Tyronn Lue memberi klu akan mengubah strategi permainan timnya dalam waktu dekat ini. Lue sudah frustasi karena Clippers terus menelan kekalahan pahit dalam empat pertandingan beruntun.

Memulai musim dengan mengalahkan Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers kemudian gagal meneruskan tren positifnya. Dalam empat pertandingan terakhir, Clippers selalu tumbang dan tidak berdaya. Terakhir, Clippers kalah dari Pelicans dengan skor akhir 91-112. Dengan rentetan hasil buruk yang terus diterima, Lue kini membuka opsi untuk mengganti strategi bermain dari timnya.

“Kami semua akan mencari solusi atas hasil buruk ini. Ini yang salah tidak hanya pemain, tetapi termasuk saya juga. Ketika kami tidak bisa melakukan hal yang seharusnya kami bisa lakukan, maka kami harus melakukan sesuatu yang berbeda. Prinsip itu yang melekat pada saya sampai sekarang,” ucap Lue.

“Kami akan memulai dari prinsip itu dan berbenah agar bisa jadi lebih baik. Kami harus berkaca pada diri sendiri dan tidak melihat keluar. Yang berbenah tidak hanya satu pihak saja, tidak hanya pemain, tidak hanya pelatih, tetapi semua orang dalam organisasi ini juga harus terlibat,” tukasnya sekali lagi.

Clippers sendiri sejatinya sudah bisa diperkuat oleh Kawhi Leonard yang baru sembuh dari cedera ACL. Namun, Leonard masih belum bisa bermain dengan normal karena masih adaptasi setelah setahun lebih menepi.

Artikel Tag: tyronn lue, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyronn-lue-akan-ubah-strategi-permainan-clippers
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini