Tyrese Maxey Diperkirakan Akan Menandatangani Kembali kontrak dengan Sixers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jun 2024, 16:03 WIB
Tyrese Maxey Diperkirakan Akan Menandatangani Kembali kontrak dengan Sixers

Tyrese Maxey Diperkirakan Akan Menandatangani Kembali kontrak dengan Sixers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bukan rahasia lagi bahwa Joel Embiid adalah pemimpin Philadelphia 76ers di lapangan, tetapi musim lalu terjadi terobosan sensasi muda Tyrese Maxey. Bakat lokal ini membuktikan kemampuannya di lapangan musim lalu, khususnya di babak playoff, dan sekarang tampaknya akan bertahan lama di Kota Cinta Persaudaraan.

Pada hari Selasa, dilaporkan bahwa Tyrese Maxey diperkirakan akan menandatangani kembali kontrak dengan Sixers dengan kontrak lima tahun senilai $205 juta. Nilai rata-ratanya diperkirakan sebesar $41 juta per tahun. Itu akan membuat shooting guard berusia 24 tahun itu dikurung selama lima musim berikutnya, memperkuat tempatnya di lapangan mereka.

Sixers dapat menawarkan kontrak besar ini kepada Maxey berkat banyaknya ruang batas yang mereka miliki. Setelah Embiid, yang terikat kontrak dengan tim sebesar $51,4 juta untuk musim 2024-25, kontrak terbesar Philadelphia berikutnya adalah untuk Paul Reed, yang terikat kontrak hanya $7,7 juta untuk musim depan. Setelah itu, Sixers memiliki cap space sebesar $82 juta, yang merupakan salah satu tim terbanyak di NBA.

Mereka telah menegaskan bahwa niat mereka adalah untuk berkompetisi pada tahun 2025, setelah kampanye singkat playoff tahun 2024 yang membuat mereka dikalahkan di babak pembukaan oleh New York Knicks. Banyaknya ruang batas mereka akan menjadikan 76ers tujuan utama bagi agen bebas di luar musim ini.

Mereka akan memiliki banyak uang untuk dimainkan, dan meskipun tawaran kepada Maxey belum diumumkan secara resmi, orang dalam telah mengindikasikan bahwa kesepakatan tersebut kemungkinan besar akan segera terjadi.

Artikel Tag: Tyrese Maxey, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-maxey-diperkirakan-akan-menandatangani-kembali-kontrak-dengan-sixers
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini