Tyrese Haliburton Teken Kontrak Baru Bernilai Fantastis Dengan Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jul 2023, 11:38 WIB
Indiana Pacers beri kontrak baru bernilai maksimal pada Tyrese Haliburton.

Tyrese Haliburton diberi kontrak baru bernilai maksimal oleh Indiana Pacers. (Gambar: Indy Cornrows)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Indiana Pacers benar-benar tidak mau kehilangan sosok Tyrese Haliburton untuk jangka panjang. Tim asal konferensi timur itu lantas memberikan kontrak baru dengan nilai mencapai 260 juta Dolar AS.

Dengan angka sebesar itu, Tyrese Haliburton akan dipertahankan untuk durasi lima tahun yang akan datang. Angka ini sangatlah fantastis dimana Haliburton akan mendapat bayaran lebih dari 50 juta Dolar AS per tahunnya. Angka ini jelas meningkat pesat dari kontrak awal Haliburton yang bernilai di bawah 10 juta Dolar AS per tahun (kisaran 4 juta Dolar AS saja). Keputusan ini jelas menguntungkan kedua belah pihak tanpa terkecuali. Bagi Indiana Pacers, mereka bisa menjalani musim-musim yang akan datang dengan tenang karena Haliburton sudah diikat dengan kontrak jangka panjang.

Di era modern seperti ini sangat sulit mencari point guard yang memiliki kemampuan bermain komplit seperti Haliburton. Pada musim lalu saja, Haliburton mencetak rata-rata sekitar 21 poin dan 10 assist per pertandingannya. Selain torehan statistik yang luar biasa, Haliburton memiliki kemampuan menembak yang solid. Ia melesakkan tembakan tiga angka dengan akurasi 40 persen dan tembakan gratis dengan persentase 87 persen. Usianya juga masih muda di angka 23 tahun.

Bagi Haliburton, ia juga mendapatkan gaji besar di usia yang belia. Ia kini bisa fokus untuk bermain dengan maksimal di lapangan tanpa lagi memikirkan soal masa depan.

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-teken-kontrak-baru-bernilai-fantastis-dengan-pacers
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini