Tyrese Haliburton Siap Hadapi LeBron James di Final In-Season Tournament

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Des 2023, 12:22 WIB
Tyrese Haliburton antusias persiapkan laga final In-Season Tournament.

Tyrese Haliburton tidak sabar untuk menghadapi LeBron di final In-Season Tournament. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Tyrese Haliburton siap untuk menghadapi LeBron James di babak final In-Season Tournament. LeBron merupakan salah satu pemain idola Haliburton ketika tumbuh berkembang jadi pebasket profesional.

Seperti yang diketahui, Indiana Pacers telah mengamankan satu tiket ke babak final In-Season Tournament setelah mengeliminasi tim kuat asal konferensi timur lain, Milwaukee Bucks. Pada babak final nanti, Pacers akan berhadapan melawan L.A Lakers yang pada pertandingan semifinal juga berhasil menghancurkan New Orleans Pelicans.

Menghadapi lawan yang berat di laga puncak, Tyrese Haliburton selaku pemain andalan Pacers mengaku sudah menyiapkan segalanya. Ia juga tidak sabar untuk berhadapan langsung dengan LeBron yang notabene pemain tertua di NBA saat ini.

"Seperti anak mana pun yang lahir pada tahun 2000, LeBron adalah pemain favorit saya saat tumbuh dewasa. dan sulit baginya untuk tidak menjadi seperti kebanyakan dari kita. Saat tumbuh dewasa, saya adalah penggemar Cavs, lalu penggemar Heat, lalu penggemar Cavs lagi, lalu penggemar Lakers sebelum saya direkrut. Begitulah yang terjadi," ucap Haliburton saat diwawancara.

"Untuk bisa bersaing melawannya di sebuah kejuaraan seperti sebuah buku cerita [yang berakhir], dan itu akan menjadi sangat menyenangkan. Namun itulah bagian terbaik dari berada di NBA, bersaing dengan idola Anda setiap malam. Saya sangat menantikannya," tukas pemain lulusan Iowa State University itu.

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-siap-hadapi-lebron-james-di-final-in-season-tournament
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini