Tyrese Haliburton Siap Berlaga di Olimpiade Paris 2024

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Feb 2024, 21:32 WIB
Tyrese Haliburton siap tampil di Olimpiade Paris 2024.

Tyrese Haliburton siap berlaga untuk AS di Olimpiade Paris 2024. (Gambar: Eurohoops)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Tyrese Haliburton mengaku siap bermain di Olimpiade Paris 2024 mendatang. Ia akan langsung berangkat andai dapat panggilan dari Timnas Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui, Olimpiade Paris 2024 sudah menanti di depan mata. Amerika Serikat yang terkenal dengan olahraga bola basketnya lantas menyiapkan tim terbaik untuk berlaga dalam event empat tahunan sekali itu. Setelah gagal meraih gelar juara pada FIBA World Cup 2023 kemarin, tentu Amerika Serikat ingin balas dendam di ajang Olimpiade yang lebih bergengsi.

Sejauh ini, Amerika Serikat sudah memanggil lebih dari 40 nama untuk mengikuti seleksi awal. Tyrese Haliburton yang masuk di dalam list panjang itu lantas berharap bisa masuk skuat utama. Dirinya siap mengorbankan waktu untuk berlaga di Olimpiade yang tentunya bakal melelahkan.

"Tujuan saya adalah bermain untuk AS sampai peluangnya tertutup. Jika saya menerima panggilan itu, saya akan berada di sana," ucap Haliburton saat diwawancara oleh media setempat.

Haliburton sendiri memang pemain yang sejatinya cukup hebat. Pada musim ini saja, ia mampu mencetak rata-rata sekitar 22 poin dan 12 assist per pertandingannya. Akan tetapi, Haliburton masih berusia muda dan belum begitu berpengalaman. Pada FIBA World Cup 2023 kemarin saja, performa Haliburton juga tergolong kurang bagus. Menarik untuk dinanti apakah nanti namanya bakal kembali terpilih atau tidak.

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-siap-berlaga-di-olimpiade-paris-2024
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini