Tyrese Haliburton Puas Bisa Kalahkan New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 00:02 WIB
Tyrese Haliburton punya rasa kepuasan tersendiri usai kalahkan New York Knicks.

Tyrese Haliburton lega bisa buat New York Knicks bertekuk lutut.

Berita Basket NBA : Pebasket Sacramento Kings yaitu Tyrese Haliburton merasa senang bukan main usai berhasil mengalahkan New York Knicks, Sabtu (23/1) waktu setempat. Haliburton masih menyimpan rasa kecewa kepada Knicks yang tidak memilih namanya di ajang NBA Draft 2020 silam.

Dalam laga melawan New York Knicks tersebut, Tyrese Haliburton bermain cukup apik secara keseluruhan. Mendapat jatah bermain selama 31 menit, Haliburton mampu mencetak total 16 poin dan 5 rebound. Ia juga jadi salah satu faktor terbesar kemenangan Sacramento Kings di laga itu. Seusai pertandingan, ia mengatakan bahwa pertandingan melawan Knicks ini memang sangat berarti baginya.

Ia ingin membuktikan diri kepada manajemen Knicks bahwa mereka telah salah mengambil keputusan. Pada malam draft, Knicks memilih nama Obi Toppin daripada dirinya sendiri.

"Tugas saya adalah membuat mereka (Knicks) kepikiran ketika hendak tidur lelap di malam hari. Hal itu membuat saya lebih bersemangat ketika melawan mereka di lapangan. Apapun yang terjadi, saya suka bermain di sini (Kings). Saya berdoa kepada Tuhan dan berterima kasih saya bisa dipilih oleh tim ini. Tidak ada rasa dendam kepada Knicks, ini adalah bisnis olahraga semata. Saya tidak peduli apa yang mereka pikirkan tentang saya," ucap Haliburton.

Jatuhnya Haliburton di urutan 12 memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, ia diprediksi bisa masuk urutan tujuh besar. Banyak tim yang justru mengambil nama-nama kejutan seperti Patrick Williams (Chicago Bulls), Killian Hayes (Detroit Pistons), hingga Davin Vassell (San Antonio Spurs).

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, Sacramento Kings, New York Knicks

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini