Tyrese Haliburton Masih Tak Percaya Sacramento Kings Khianatinya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Feb 2022, 17:52 WIB
Tyrese Haliburton mengaku sakit hati ditukar oleh Kings ke Pacers.

Tyrese Haliburton sakit hati dibuang oleh Sacramento Kings begitu saja. (Gambar: USA Today's FTW)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Tyrese Haliburton merasa sakit hati dengan keputusan Sacramento Kings yang menukarnya ke Indiana Pacers. Ia merasa sudah loyal dan memberikan segalanya bagi Kings, tetapi dikhianati dengan begitu mudah.

Sacramento Kings memang mengambil keputusan mengejutkan sehari sebelum trade deadline ditutup. Tim yang bermarkas di Golden 1 Center itu sepakat untuk menukar Tyrese Haliburton, Buddy Hield, dan Tristan Thompson ke Indiana Pacers. Tiga pemain itu dilepas Kings dengan imbalan aset Domantas Sabonis, Justin Holiday, Jeremy Lamb, dan draft pick tahun 2023 ronde kedua.

Menanggapi pertukaran ini, Haliburton jelas merasa kaget dan sakit hati. Sejak awal kariernya, ia selalu bersemangat membela Kings yang notabene adalah tim kurang populer dalam sepuluh tahun belakangan. Namanya juga menarik perhatian dari banyak orang sehingga dicap sebagai pemain muda potensial. Sayang, manajemen Kings justru berani melepasnya untuk ditukar dengan pemain lain.

"Saya hanya tidak punya indikasi apa-apa hari itu. Mereka tidak memberi tahu saya bahwa ini akan terjadi. Saya sedang makan sarapan. Saya hendak pergi ke fasilitas latihan Kings, dan saya mendapat telepon bahwa saya mungkin bisa ditukar. Tiga puluh menit kemudian, saya benar-benar ditukar. Itu luar biasa, begitu banyak yang terjadi sekaligus dalam satu waktu," ucap Haliburton.

"Keputusan mereka itu menandakan bahwa mereka tidak menginginkan saya lagi, itu adalah bagian dari bisnis di olahraga ini. Ini memang terlihat mengerikan, saya menaruh hati sepenuhnya kepada Sacramento kemudian mereka membuang saya begitu saja," tambah pemain berposisi point guard itu.

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, Sacramento Kings, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-masih-tak-percaya-sacramento-kings-khianatinya
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini