Tyler Herro Komentari Keputusan Banyak Tim Yang Melewatkannya di NBA Draft

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Sep 2020, 22:12 WIB
Tyler Herro tak sedih terpilih di urutan 13 NBA Draft.

Tyler Herro komentari keputusan banyak tim yang enggan menggunakan jasanya di NBA Draft.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Tyler Herro mengomentari keputusan banyak tim yang melewatinya pada ajang NBA Draft tahun lalu. Herro menjadikan hal tersebut sebagai motivasi baginya untuk bermain lebih baik lagi di lapangan.

Pada malam draft, banyak tim yang kurang percaya akan potensi Tyler Herro untuk menjadi pemain yang hebat di NBA. Tidak heran, namanya dilewatkan oleh 12 tim hingga akhirnya dipilihi oleh Miami Heat pada urutan 13. Terpilih pada urutan di luar sepuluh besar rupanya tidak membuat Herro patah semangat. Ia terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan bermain hingga jadi pemain kunci Heat untuk menembus babak final tahun ini.

Ketika ditanya mengenai pengalamannya pahitnya di malam draft, Herro mengaku tidak sakit hati. Ia justru menjadikan momen tersebut sebagai motivasi agar bisa membuat 12 tim lain yang tidak memilihnya menjadi menyesal.

“Saya tahu semua pemain yang dipilih sebelum saya pada malam NBA draft. Hal itu membuat saya semakin berapi-api untuk membuktikan diri kepada semua orang. Saya tahu bahwa semua pemain tersebut hebat, tetapi saya yakin bisa memberikan performa yang tidak kalah dari mereka,” ucap Herro saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Herro bertekad untuk membawa Heat merebut titel juara di musim 2020. Perjuangan Heat untuk jadi kampiun tentunya tidak akan mudah. Sebab, mereka akan berhadapan dengan Los Angeles Lakers yang diperkuat oleh sejumlah pemain bintang dan berpengalaman.

Artikel Tag: Tyler Herro, Miami Heat, NBA Draft

3048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini