Tyler Herro Kesal Namanya Selalu Dirumorkan Media

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Jul 2021, 21:15 WIB
Tyler Herro enggan pusingkan soal rumor negatif media lagi.

Tyler Herro frustasi dengan rumor-rumor negatif media.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Tyler Herro merasa kesal dengan media-media yang selalu merumorkan namanya. Ia kini mulai menghiraukan rumor negatif itu dan fokus untuk meningkatkan performa.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Tyler Herro memang mengalami penurunan performa yang cukup drastis di NBA musim 2021. Setelah tampil apik selama bermain di Gelembung Orlando pada musim 2020, ekspetasi fans sangatlah tinggi untuk melihat Herro tampil jauh lebih baik di tahun 2021. Sayangnya, ia gagal memenuhi ekspetasi sehingga membuat media-media heboh dengan rumor pertukaran pemain.

Rumor-rumor tersebut jelas membuat Herro merasa kesal. Ia kini tidak akan terlalu memperhatikan rumor itu dan bakal fokus pada diri sendiri.

“Saya sudah tak mau memusingkan rumor-rumor itu lagi secara jujur. Entah itu tim kami sedang bermain, ataupun tim kami tidak bermain, nama saya tetap diberitakan dan dikait-kaitkan dengan hal atau tim lain,” ucap Herro saat diwawancara.

“Jadi, apa yang mereka ingin beritakan, maka beritakan saja. Saya tidak akan memperhatikannya lagi dan bakal fokus pada diri sendiri. Saya pribadi ingin tampil lebih baik dan memajukan prestasi tim,” imbuh pemain bernomor punggung 14 itu.

Herro memang harus meningkatkan performanya agar tak mengecewakan manajemen Miami Heat. Tim asal konferensi timur itu mengalami penurunan yang drastis dan tereliminasi pada ronde pertama di babak playoff 2021 (kalah dari Bucks 0-4).

Artikel Tag: Tyler Herro, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyler-herro-kesal-namanya-selalu-dirumorkan-media
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini