Tyler Herro Angkat Bicara Soal Penurunan Performanya Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 10:13 WIB
Tyler Herro optimistis bisa atasi permasalahannya dalam waktu dekat.

Tyler Herro yakin bisa segera bangkit dari keterpurukannya.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Tyler Herro angkat bicara soal penurunan performanya di musim 2021 kali ini. Herro menjelaskan jika hal-hal seperti ini sudah diantisipasinya sejak lama.

Setelah menjalani musim yang luar biasa di tahun 2020, banyak pihak menanti peningkatan performa Tyler Herro di musim baru ini. Sayangnya, sang pemain justru melempem dalam beberapa laga awal. Herro hanya bisa melesakkan tembakan tiga angka dengan presentase 29% saja, menurun cukup jauh dari musim lalu yang berada di angka 39%.

Menanggapi penurunan akurasi tembakannya itu, Herro berkomentar bahwa dirinya masih harus beradaptasi dengan sejumlah taktik baru yang diterapkan oleh Erik Spoelstra. Lagipula, shooter sehebat apapun pasti pernah mengalami kesulitan atau struggle dalam kariernya.

"Saya adalah pemain dengan teknik menembak yang paling bagus di seluruh dunia, di liga ini. Dan saya merasa, hampir semua shooter pasti melewati fase dimana mereka tidak bisa memasukkan tembakan sesuai harapan. Satu hal yang harus saya lakukan adalah terus fokus pada basis yang saya pelajari sebelumnya. Kesulitan ini pasti akan berakhir dengan kerja keras dan kesabaran," ucap Herro.

Satu hal yang jelas, Miami Heat sudah menunggu peningkatan performa Tyler Herro dalam waktu dekat. Saat ini, Heat sedang terpuruk di klasemen konferensi timur NBA dengan meraih 3 kemenangan saja dari total 7 laga yang sudah dijalani.

Artikel Tag: Tyler Herro, Miami Heat, NBA

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini