Tyler Herro Angkat Bicara Soal Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Okt 2021, 16:45 WIB
Tyler Herro sepakat jika vaksinasi penting untuk kesehatan pemain.

Tyler Herro setuju soal pentingnya vaksinasi bagi pemain. (Gambar: Complex)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Tyler Herro angkat bicara soal pentingnya vaksinasi COVID-19. Ia merasa semua pemain NBA perlu divaksin demi keselamatan bersama.

Seperti yang diketahui, vaksinasi COVID-19 jadi topik perbincangan yang hangat di kalangan pemain. Ada beberapa pemain yang setuju dan sudah divaksin, namun ada juga yang bersikeras menolak vaksin karena alasan masing-masing. Sebut saja ada nama-nama besar yang ngotot tidak mau divaksin seperti Kyrie Irving, Bradley Beal, Jonathan Isaac, dan Trey Burke.

Menanggapi pro dan kontra di antara pemain, Herro juga menyampaikan pendapatnya. Ia tidak pernah memaksa kepada pemain lain untuk vaksin, tetapi ia merasa suntikan itu penting untuk kesehatan semua orang.

"Saya pikir sangat penting bagi semua orang untuk divaksinasi, menurut saya pribadi. Semua orang di rumah saya divaksinasi. Dan saya pikir itu sangat cerdas. Ada bayi yang baru saja lahir, ada yang usianya sudah tua, ada yang sudah sakit, jadi vaksin penting untuk kesehatan bersama," ucap Tyler Herro saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti siapa saja pemain yang masih menolak vaksin hingga musim reguler dimulai nanti. Pihak liga memang tidak menerapkan aturan wajib vaksin kepada pemain. Namun, pemain juga harus tunduk terhadap tempat dimana mereka bermain.

Sebagai contoh, Kyrie Irving dipastikan tidak bisa bermain di laga kandang Brooklyn Nets musim ini jika tidak divaksin. Hal itu dikarenakan Nets bermarkas di daerah New York yang pemerintahnya mewajibkan semua warga setempat untuk vaksin.

Artikel Tag: Tyler Herro, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyler-herro-angkat-bicara-soal-pentingnya-vaksinasi-covid-19
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini