Tumbangkan Nets, Raptors Teruskan Tren Kemenangan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Feb 2020, 19:06 WIB
Tumbangkan Nets, Raptors Teruskan Tren Kemenangan

Brooklyn Nets tak kuasa bendung keperkasaan Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors terus menunjukkan dominasinya sebagai salah satu tim terbaik di konferensi timur NBA. Tim asal Kanada ini mampu menumbangkan Brooklyn Nets untuk meneruskan tren kemenangan beruntun di angka 14.

Raptors yang bermain di depan publik sendiri memang tampil dengan agresif sejak menit awal. Tim asuhan Nick Nurse ini langsung menggempur pertahanan Nets dan tidak memberikan ruang sedikitpun bagi mereka untuk bisa mengembangkan permainan. Nets yang tidak ingin pulang dengan tangan hampa sejatinya sudah berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan pada kuarter terakhir. Sayang, usaha mereka masih gagal berbuah manis dan Nets harus tumbang dengan skor tipis 118-119.

Kunci kemenangan Raptors pada pertandingan ini adalah duo starter mereka yaitu Pascal Siakam dan Fred VanVleet. VanVleet mampu menjadi top skor usai menorehkan total 29 poin pada pertandingan ini. Tidak ingin ketinggalan dengan VanVleet, Siakam juga tampil dengan efisien. Pemain berdarah Kamerun ini menyumbangkan 20 poin dan 7 rebound untuk kemenangan timnya.

Bergeser ke tim Nets, Spencer Dinwiddie dan Caris Levert jadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Levert tampil trengginas dengan mencetak total 37 poin. Torehan tersebut sekaligus membuatnya menjadi pemain paling subur dalam tim. Sementara itu, Dinwiddie yang mendapat jatah bermain selama 36 menit juga tidak kalah tampil bagus. Pemain yang baru saja mengganti nomor punggungnya itu mampu mengakhiri laga dengan catatan 21 poin.

Artikel Tag: NBA, nets, Raptors, Pascal Siakam, Fred VanVleet, Spencer Dinwiddie, Caris LeVert

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini