Tumbangkan Bulls, Los Angeles Lakers Jaga Rekor Sempurna di Laga Tandang

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Jan 2021, 12:16 WIB
Chicago Bulls tak berdaya di tangan Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers berhasil permalukan Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil menjaga rekor sempurna mereka di laga tandang. Kali ini, tim asuhan Frank Vogel tersebut mempermalukan tim tuan rumah Chicago Bulls dengan skor akhir 101-90.

Memiliki keunggulan pemain di atas kertas, Los Angeles Lakers langsung tampil menyerang sejak menit awal. Tidak main-main, tim yang berasal dari California ini mampu unggul sejauh 30 poin pada paruh pertama. Chicago Bulls berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka di dua kuarter pamungkas. Sayangnya, usaha Bulls masih gagal membuahkan manis. Lakers mampu mempertahankan keunggulannya hingga wasit meniup peluit akhir.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah Anthony Davis dan LeBron James. Anthony Davis mampu menjadi top skor dengan mencetak total 37 poin. Torehan ini terasa semakin spesial usai Davis hanya bermain selama 28 menit saja. Tidak mau ketinggalan dengan Davis, LeBron juga menunjukkan performa yang tidak kalah bagus. Ia mampu menyumbangkan 17 poin, 11 rebound, dan 6 assist.

Berpindah ke kubu Bulls, Zach Lavine dan Coby White jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Lavine memimpin perolehan angka dengan catatan 21 poin dan 10 rebound. Akan tetapi, tembakannya banyak yang meleset dalam laga kali ini. Ia hanya bisa memasukkan 9 tembakan dari 23 percobaan. Sementara itu, White yang bermain selama 32 menit juga mampu menambahkan 14 poin dan 7 rebound.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Chicago Bulls, Anthony davis

1391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini