banner babe

Tubuh Semakin Sehat, Gordon Hayward Siap Tampil Maksimal Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Agu 2019, 21:21 WIB
Tubuh Semakin Sehat, Gordon Hayward Siap Tampil Maksimal Musim Depan

Gordon Hayward akui kondisi tubuhnya sudah semakin sehat.

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Gordon Hayward mengaku siap tampil lebih baik lagi di musim yang akan datang. Hayward mengatakan jika kondisi fisiknya sudah jauh lebih bugar sehingga memungkinkan untuk bermain lebih optimal.

Hayward sendiri memang sempat mengalami cedera patah kaki yang mengerikan pada dua tahun lalu. Beruntung, ia tergolong cukup cepat dalam melakukan rehabilitasi dan sudah bisa kembali bermain di musim lalu. Namun sayang, performa Hayward saat kembali masih jauh dari kata memuaskan. Ia tidak bisa tampil segarang dahulu lagi sehingga kerap diturunkan dari bangku cadangan oleh Brad Stevens.

Memasuki jeda antar musim, Hayward mengaku sudah fokus untuk membenahi kondisi fisiknya agar benar-benar bugar. Kini, ia siap tampil lebih baik karena sudah bebas melakukan latihan tanpa ada batasan lagi. Kakinya yang dulu sempat patah juga sudah pulih seratus persen dan Hayward tidak merasakan sakit sedikitpun pada bagian engkelnya.

‚ÄúRepetisi memberi saya kepercayaan diri. Sehingga saya dapat melakukan hal-hal berulang-ulang tanpa merasa khawatir tentang engkel saya, atau harus berhati-hati dengan itu. Ini sangat baik, terutama untuk kepercayaan diri saya," ucap Hayward saat diwawancara oleh media setempat.

Musim depan, Hayward nampaknya akan mengemban tugas besar bersama Celtics. Sebab, ia akan berduet dengan Kemba Walker untuk bisa memajukan prestasi Celtics di NBA khususnya konferensi timur.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Gordon Hayward

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini